Selasa 19 Sep 2023 20:44 WIB

BNPB Kerahkan Water Bombing Padamkan Api di TPA Putri Cempo

BNPB mengerahkan helikopter Super Puma yang mampu mengangkut 4.000 liter air..

Red: Yogi Ardhi

Petugas Pemadam Kebakaran berusaha memadamkan sisa api yang masih membakar tumpukan sampah sebelum dilakukan water bombing dengan helikopter di TPA Putri Cempo, Solo, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2023). Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pemkot Solo menggunakan metode water bombing untuk memadamkan kebakaran TPA Putri Cempo dengan helikopter Super Puma yang mampu mengangkut empat ribu liter air. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Petugas Pemadam Kebakaran mengamati helikopter BNPB menumpahkan air untuk memadamkan kebakaran tumpukan sampah di TPA Putri Cempo, Solo, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2023). Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pemkot Solo menggunakan metode water bombing untuk memadamkan kebakaran TPA Putri Cempo dengan helikopter Super Puma yang mampu mengangkut empat ribu liter air. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Petugas pemadam kebakaran mengamati helikopter BNPB menumpahkan air untuk memadamkan kebakaran tumpukan sampah di TPA Putri Cempo, Solo, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2023).

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pemkot Solo menggunakan metode water bombing untuk memadamkan kebakaran TPA Putri Cempo dengan helikopter Super Puma yang mampu mengangkut 4.000 liter air.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement