Ahad 24 Sep 2023 05:40 WIB

Korban Luka Kecelakaan di Exit Tol Bawen Dirawat di Tiga Rumah Sakit

At-Tin Hospital merawat 14 orang korban kecelakaan ini.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Yusuf Assidiq
  At-Tin Hospital, tempat perawatan sebagian korban luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas di simpang Exit Tol Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang dirawat, Sabtu (23/9) malam.
Foto:

Pengemudi Truk Diperiksa Polisi

Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra mengungkapkan, untuk pengemudi dan kernet truk tronton Nissan bernomor polisi AD 8911 IA atas nama Agus Riyanto (44) dan Triyatno (33), saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satlantas Polres Semarang.

Yang bersangkutan sedang diminta keterangannya, terkait dengan terjadinya kecelakaan lalu lintas ini. Polisi juga akan memeriksa kelayakan yang bersangkutan untuk mengemudikan truk maupun kondisi kendaraannya.

“Jika ditemukan unsur-unsur kesalahan dari pengemudi, maka akan dilakukan penyidikan maupun upaya hukum lanjutan,” tegas Oka, saat dikonfimasi di At-Tin Hospital .

Sementara itu, untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan ini, Satlantas Polres Semarang juga telah di-back up oleh tim Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jateng.

“Baik dalam melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) maupun dalam hal pemeriksaan kendaraan,” lanjut kapolres Semarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement