Senin 25 Sep 2023 15:40 WIB

Pikap Sound System di Malang Tabrak Peserta Karnaval, Satu Meninggal Enam Luka

Di antara korban luka terdapat balita berusia empat dan lima tahun.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Mobil pikap yang menyebabkan satu warga Malang tewas dan enam lainnya mengalami luka-luka.
Foto: Dokumen Satlantas Polres Malang
Mobil pikap yang menyebabkan satu warga Malang tewas dan enam lainnya mengalami luka-luka.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim). Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kedung Boto RT 04 RW 04 Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Ahad (24/9/2023) malam.

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita dalam laporan resminya Senin (25/9/2023) mengatakan, kecelakaan  terjadi ketika mobil pikap yang dikemudikan Ustadi berjalan pada jalan menurun dari timur ke barat. Sesampainya di TKP, pria berusia 63 tahun tersebut lepas kendali.

"Bersamaan dengan itu searah di depan kendaraan berjalan tujuh orang pejalan kaki," katanya. Karena jarak sudah dekat antara mobil dan pejalan kaki, terjadi tabrakan dari arah belakang.

Mobil yang membawa konsumsi untuk peserta karnaval sound system ini menyebabkan satu orang meninggal dunia dan enam mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia diidentifikasi sebagai Renita Sintia Sari (14 tahun) dan mengalami luka di kepala.

Selanjutnya, satu korban luka atas nama Rilla Dwi Oktarisa (24 tahun) mengalami luka di kepala dan patah lengan. Korban yang berdomisili di Pakis ini telah dirujuk dan dirawat di RS Sumbersentosa Tumpang.

Adapun enam korban lainnya mengalami luka-luka di bagian kepala, kaki, tangan, dan telinga. Keenam korban telah dibawa dan dirawat di RSUD Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Dari keenam korban diketahui terdapat balita berusia empat dan lima tahun yang mengalami luka pada kepala dan telinga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement