Selasa 10 Oct 2023 13:38 WIB

Gabriel Jesus: Vinicius Jr Masa Depan Brasil

Vini sedang berada dalam performa terbaiknya musim ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Fernan Rahadi
Vinicius Jr
Foto: AP Photo/Joan Monfort
Vinicius Jr

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus, mengatakan bahwa penyerang Real Madrid Vinicius Jr adalah masa depan Brasil. Keduanya saat ini merupakan pilar timnas Selecao dan Jesus mengatakan bahwa rekannya yang berusia 23 tahun itu saat ini memiliki semangat yang baik.

"Vini telah menunjukkan betapa bagusnya dia. Betapa pentingnya dia bagi Real Madrid dan tim nasional. Saya sangat senang dengan perkembangannya. Ia adalah seorang anak laki-laki. Saya rasa saya bisa menyebutnya sebagai anak laki-laki, bukan? Saya juga seorang anak laki-laki," kata penyerang berusia 26 tahun itu kepada media setempat dilansir Tribal Football.

Menurut Jesus, eks bomber Manchester City, saat ini Vini sedang dalam periode di mana dia sangat senang, bahagia, serta bisa menularkan energi yang sangat baik.

"Hal itu membantu pemain untuk kembali ke tim nasional. Anda dapat melihatnya di Real Madrid, dia kembali dari cedera, dia kembali bermain, mencetak gol, dan membantu Real memenangkan pertandingan,” ujarnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement