Ahad 22 Oct 2023 10:10 WIB

Skuad Lebih Lengkap, Persis Solo Bertekad Dulang Tiga Poin Lawan Persita

Laga akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Rep: Muhammad Noor Alfian/ Red: Yusuf Assidiq
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (kiri)
Foto: Dokumen
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo akan melakoni laga tandang kontra Persita Tangerang pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024. Laga akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Ahad (22/10/2023) sore.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengaku telah mempersiapkan tim dengan baik untuk menghadapi laga tandang kali ini. Ia memerintahkan anak asuhnya agar bekerja keras dan fokus pada pertandingan nanti.

“Kita fokus pada pemulihan tim karena tidak berjalannya kompetisi selama dua pekan terakhir. Setelah itu, kita bekerja keras di taktikal dan meningkatkan gaya permainan tim," kata Leo, Ahad (22/10/2023).

Pihaknya juga tak menganggap gampang Persita Tangerang. Pasalnya tim Pendekar Cisadane tersebut menurutnya hanya kurang beruntung di beberapa pertandingan sebelumnya.

“Persita adalah tim yang bermain dengan sangat baik, mereka hanya kurang beruntung dalam beberapa laga terakhir. Kita bekerja keras dan fokus dengan sangat baik untuk menghadapi pertandingan nanti," katanya.

Selain itu, kembalinya pemain-pemain pasca cedera membuat Medina semakin memiliki banyak pilihan dalam pertandingan.

“Kita sekarang dalam keadaan skuad yang lebih lengkap dengan pemain-pemain yang baru pulih dari cedera. Saya ingin seluruh pemain lebih mengerti gaya permainan tim dengan lebih baik, sehingga saya bisa memutuskan dengan sangat mudah siapa saja yang akan bermain saat pertandingan. Saya rasa laga melawan Persita Tangerang akan berjalan dengan menarik,” jelas dia.

Jaimerson Xavier mewakili penggawa Laskar Sambernyawa memberikan komentarnya jelang laga melawan Persita Tangerang. Jaimerson sangat yakin untuk mendapatkan tiga poin.

“Saya senang sekali karena sudah bisa kembali dengan keadaan 100 persen. Persis sudah dalam kondisi sangat siap dan memiliki fokus yang bagus, kita melakukan banyak evaluasi. Saya percaya tim ini akan menjadi lebih baik lagi, dan kita datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement