Selasa 31 Oct 2023 13:57 WIB

Laga Persis Vs Persebaya 2 November Ditunda, Dijadwalkan Ulang Desember

Sejauh ini Persis Solo telah mengumpulkan 23 poin.

Rep: Muhammad Noor Alfian/ Red: Yusuf Assidiq
 Media officer Persis Solo Bryan Barcelona.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Media officer Persis Solo Bryan Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Laga antara Persis Solo melawan Persebaya Surabaya pada 2 November akan ditunda. Pertandingan tersebut dijadwalkan ulang pada Desember 2023 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Media officer Persis Solo Bryan Barcelona di WhatsApp Grup (WAG). "Info, match lawan Persebaya ditunda. Dijadwalkan ulang Desember," tulis Bryan dilihat Republika.co.id.

Bryan mengatakan bahwa surat terkait penjadwalan ulang tersebut baru masuk per hari ini. Di mana jika tak ada perubahan, mestinya Laskar Sambernyawa akan menghadapi Green Force dua hari lagi. "Surat baru masuk," katanya.

Seperti diketahui, sejauh ini Persis Solo telah mengumpulkan 23 poin dari enam kali kemenangan, lima kali imbang, dan enam kekalahan. Hasil tersebut menempatkan Persis Solo di peringkat ke 10 klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Adapun Persebaya Surabaya terpaut tipis di bawah Persis dengan perolehan 22 poin. Hasil tersebut diperoleh dari enam kemenangan, empat imbang, dan tujuh kali kekalahan. Di mana hasil tersebut membuat Persis di atas Persebaya pada klasemen sementara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement