Rabu 01 Nov 2023 14:28 WIB

Jo Jung-Suk dan Shin Se-Kyung Bakal Bintangi Drama Romantis Sejarah

Drama ini rencananya tayang pada Januari tahun depan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
(Foto: aktor Jo Jung-Suk)
Foto: Wikimedia
(Foto: aktor Jo Jung-Suk)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Drama Korea selalu dinantikan oleh para penggemarnya di berbagai dunia. Terlebih apabila para pemain utamanya merupakan idola yang sangat dikagumi.

 

Dilansir dari laman Soompi pada Rabu (1/11/2023), siaran tvN secara resmi mengumumkan bahwa Jo Jung-Suk dan Shin Se-Kyung telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama akhir pekan mendatang. Drama itu rencananya akan berjudul Sejak.

 

Tim produksi menjelaskan, drama tersebut bakal bergenre romantis dan sejarah. Drama ini rencananya dijadwalkan tayang pada Januari tahun depan. Namun untuk tanggal tayang spesifiknya belum dapat dikonfirmasi.

 

Drama Sejak ditulis oleh Kim Sun-Deok dari TvN yang sebelumnya turut memproduksi drama The Crowned Clown. Sejak akan menjadi drama yang menggambarkan kisah cinta yang kejam antara Raja Yi-In, yang berada dalam bahaya perebutan kekuasaan kerajaan dan politik, dengan Kang Hee-Soo.

Karakter Kang Hee-Soo akan mencoba merayu raja dan membalas dendam tetapi malah tergoda. Drama ini akan menandai kembalinya Jo Jung-Suk yang sangat dinantikan ke layar kaca setelah sekitar dua tahun setelah perannya dalam drama Hospital Playlist Musim 2 pada  2021.

Saat ini, Jo Jung-Suk sedang menunggu pemutaran perdana filmnya The Land of Happiness (judul sementara) dan Pilot.  Sementara itu, Shin Se-Kyung baru-baru ini menyelesaikan perannya sebagai Tan Ya dalam drama tvN yang berjudul Arthdal Chronicles 2 yang akan berakhir tayang pada 22 Oktober.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement