Rabu 08 Nov 2023 18:37 WIB

Yoo Yeon-Seok Jadi Pembunuh Berantai di Drama Anyar A Bloody Lucky Day

Drama ini diangkat berdasarkan webtoon dengan judul sama.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Yoo Yeon-Seok.
Foto: Dokumen
Yoo Yeon-Seok.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Korea Selatan selalu menyajikan drama dan film menarik. Salah satunya drama A Bloody Lucky Day yang akan disiarkan di saluran TvN mulai 24 November mendatang.

 

Dilansir dari laman Soompi pada Rabu (8/11/2023), drama ini diangkat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. A Bloody Lucky Day merupakan drama thriller menegangkan yang dibintangi Lee Sung-Min sebagai Oh Taek.

Karakter ini digambarkan sebagai sopir taksi yang ditawari ongkos yang sangat mahal untuk mengantar penumpang ke Mokpo. Dalam perjalanan ke sana, dia menemukan bahwa penumpangnya yang bergaji tinggi adalah seorang pembunuh berantai.

 

Sementara itu, Yoo Yeon-Seok akan berperan sebagai Geum Hyuk Soo. Karakter ini dideskripsikan sebagai pembunuh yang meminta tumpangan kepada Oh Taek ke Mokpo.

 

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Geum Hyuk-Soo mengenakan topi rendah untuk menutupi wajahnya saat dia memanggil taksi Oh Taek. Meskipun dia tersenyum, ada sesuatu yang aneh yang mengerikan pada ekspresi wajahnya.

Foto lain menunjukkan Geum Hyuk Soo tampak menyeramkan di kegelapan, hanya diterangi lampu merah taksi Oh Taek. Terkait

keputusannya untuk berperan sebagai pembunuh berantai, Yoo Yeon-Seok pun mengutarakan pendapatnya.

Yoo Yeon-Seok mengatakan, dia baru-baru ini memainkan karakter dengan citra yang hangat dan baik hati dalam drama medis atau romansa. Sebab itu, dia ingin menunjukkan sisi baru dari dirinya yang belum pernah ditunjukkan kepada pemirsa sebelumnya.

 

"Saat membaca naskah dan webtoon, saya berpikir jika saya memainkan karakter Geum Hyuk Soo, saya pasti dapat menemukan sisi baru dalam diri saya yang belum pernah ditemukan sebelumnya," jelasnya.

 

Mengenai bagaimana dia mempersiapkan peran tersebut, Yoo Yeon-Seok berkomentar bahwa Geum Hyuk-Soo adalah seorang pembunuh yang tidak membalas emosi orang lain atau merasakan sakit. Hal ini menyulitkannya untuk bersimpati pada karakter tersebut atau menyelaraskan perasaan Yoo Yeon-Seok dengannya.

 

Guna memperdalam karakternya, dia pun mencari dan menonton banyak wawancara penjahat psikopat di kehidupan nyata. Satu kesamaan yang mereka miliki adalah mereka membuka mata lebar-lebar dengan kilatan tajam saat berbicara.

Yoo Yeon-Seok pikir itu mirip dengan Geum Hyuk-Soo dari webtoon asli sehingga dia berusaha mengekspresikan kilatan dingin yang tersembunyi di dalam tatapan polos.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement