Rabu 15 Nov 2023 10:46 WIB

Diperankan Song Kang, Drama My Demon Siap Dirilis Akhir Bulan Ini

My Demon merupakan drama bergenre komedi romantis fantasi.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
  Aktor Korea Selatan, Song Kang, menjadi iblis menawan dalam drama terbaru berjudul My Demon.
Foto: Tim produksi My Demon
Aktor Korea Selatan, Song Kang, menjadi iblis menawan dalam drama terbaru berjudul My Demon.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Aktor Korea Selatan, Song Kang telah dipastikan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru berjudul My Demon. Poster-poster drama ini pun telah dirilis oleh tim produksi drama.

 

Dilansir dari laman Soompi pada Rabu (16/11/2023), My Demon merupakan drama bergenre komedi romantis fantasi. Drama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara Do Do-Hee, pewaris chaebol mirip iblis yang tidak mempercayai siapa pun (diperankan oleh Kim Yoo-Jung) dan Jung Gu-Won, iblis sungguhan yang tiba-tiba kekuatannya hilang (diperankan oleh Song Kang).

 

 

Selama berabad-abad, Jung Gu-Won telah menikmati kehidupan abadi dengan membuat kesepakatan berbahaya namun menarik dengan manusia yang mempertaruhkan nyawanya untuk melarikan diri dari kenyataan neraka.

Namun, setelah lebih 200 tahun hidup santai di puncak rantai makanan, Jung Gu-Won tiba-tiba berada dalam bahaya ketika Do Do Hee secara tidak sengaja 'mencuri' kekuatannya dalam sekejap mata.

Untuk mencegah kematiannya sendiri, iblis yang sekarang tidak berdaya itu akhirnya harus mengikuti Do Do-Hee dan melindunginya saat dia mencoba mencari cara untuk mendapatkan kembali kemampuannya.

 

Jo Hye-Joo diketahui akan tampil dalam drama sebagai Jin Ga-Young. Karakter tersebut merupakan seorang penari dan pendekar pedang wanita berbakat yang juga merupakan penggemar nomor satu Jung Gu Won.

Karena dia sangat ingin menjadi satu-satunya pendamping manusianya, dia tidak senang ketika Do Do-Hee tiba-tiba muncul entah dari mana dan sepertinya sangat dekat dengan Jung Gu-Won.

 

Sementara itu, Heo Jung-Do akan berperan sebagai Park Bok-Gyu. Karakter ini merupakan kepala pelayan dan asisten pribadi Jung Gu-Won yang dapat dipercaya.

 

Park Bok-Gyu adalah manusia pertama yang menandatangani kontrak dengan Jung Gu-Wo. Karena dia mampu mengingat kehidupan masa lalunya, iblis tersebut menyebutnya sebagai 'manusia yang cacat'.

 

Drama My Demon akan tayang perdana pada 24 November pukul 22.00 KST (waktu Korea Selatan) di SBS TV. Itu artinya drama ini kemungkinan disiarkan dalam waktu Indonesia sekitar pukul 20.00 WIB.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement