Senin 27 Nov 2023 23:58 WIB

Turnamen Voli Asandra Bangun Semangat Bersama Warga di Kota Batu

Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga yang meriah.

Turnamen Asandra di Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.
Foto: Dok. Relas
Turnamen Asandra di Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAWA TIMUR -- Kota Batu, sebuah destinasi pariwisata yang indah di Jawa Timur, baru-baru ini menjadi tempat berjalannya kegiatan kreatif. Asandra Salsabila, BBS., bersama timnya menggelar turnamen voli yang diadakan di Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. 

Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga yang meriah, tetapi juga menjadi wadah untuk membangun solidaritas dan semangat positif di kalangan masyarakat.

Baca Juga

Turnamen voli yang diselenggarakan hanya sekadar pertandingan olahraga biasa. Lebih dari sekadar mengejar poin, turnamen ini menjadi medium untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga Kota Batu. Tim-tim voli dari berbagai kelompok masyarakat turut ambil bagian, menciptakan suasana persaingan yang sehat dan penuh semangat.

“Kami tidak hanya bersaing secara atletik, tetapi juga membangun koneksi dengan sesama peserta,” kata Rudi, salah seorang warga terkait aksi dari relawan caleg asal PPP itu. 

Peserta turnamen bukan hanya berasal dari kalangan muda, tetapi juga melibatkan peserta dari berbagai kelompok umur. Ini menciptakan kesempatan untuk saling berinteraksi dan membangun jaringan di antara generasi yang berbeda. Oleh karena itu, turnamen ini tidak hanya menjadi panggung prestasi olahraga, tetapi juga menjadi ruang untuk pertukaran ide dan pengalaman.

“Saya merasa bangga bisa bermain di turnamen ini. Ini memberikan peluang bagi kami, generasi muda, untuk bersatu dan mengekspresikan bakat kami,” kta Diki, salah satu peserta.

Partisipasi Asandra dalam turnamen voli ini juga menjadi cerminan semangat kebersamaan dan dukungan yang ingin ia bawa ke dalam dunia politik. 

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI," ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, seperti dinukil dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement