Kamis 30 Nov 2023 04:24 WIB

Nikmati Pengalaman Unik Camping dalam Kamar Hotel Alana Solo

Disediakan juga area bermain untuk anak.

Rep: Muhammad Noor Alfian/ Red: Yusuf Assidiq
Suasana camping dalam kamar di Hotel Alana Solo.
Foto: Dokumen
Suasana camping dalam kamar di Hotel Alana Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Hotel Alana Solo menawarkan pengalaman unik untuk pelanggan. Hotel menyediakan tenda untuk anak-anak di dalam kamar bagi pelanggan yang membawa keluarganya.

"Kami memberikan pengalaman berkemah untuk anak didalam kamar yang aman dan nyaman," kata Public Relation Hotel Alana Solo, Rahadian, Rabu (29/11/2023).

Pihak hotel juga menyediakan snack untuk anak. Hal tersebut menjadi rekomendasi yang tepat dan ditambahkan ketika menginap di Alana Solo.

Pelayanan tersebut bisa didapatkan dengan merogoh kocek cukup terjangkau. "Hal ini sangat cocok bagi tamu yang sedang transit untuk bekerja namun membawa anak mereka, jadi memberikan kesempatan untuk anak-anak bermain di dalam kamar sembari orang tuanya bekerja," ujarnya.

Ia mengatakan Hotel Alana Solo memang salah satu hotel ramah anak. Di sana, disediakan juga area bermain untuk anak.

“The Alana Solo merupakan hotel yang ramah anak, selain kami menyediakan area bermain untuk anak-anak di lobby dan lt 2 dekat kolam renang, kami juga menyediakan tenda menarik untuk anak-anak yang bisa dipasang di dalam semua kamar kami," jelas dia.

Menurut dia, konsep menarik dan Instagramable ini menghadirkan pengalaman berkemah di dalam kamar untuk para tamu, yang membawa anak-anaknya menginap di hotel tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement