Rabu 13 Dec 2023 22:48 WIB

Malam Pergantian Tahun, Aston Pluit Gelar Perayaan Bertema Magical Night

Acara ini akan berlangsung dari jam 7 malam hingga tutup tahun.

Aston Pluit Hotel & Residence.
Foto: dokpri
Aston Pluit Hotel & Residence.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring dengan akan berakhirnya tahun 2023, Aston Pluit mengajak pengunjung untuk menyambut Tahun Baru dengan perayaan spektakuler yang memanjakan publik. Dengan mengusung tema Magical Night, Aston Pluit Hotel & Residence akan mengemas acara-acara yang akan memanjakan tamu dengan suasana malam yang dipenuhi dengan keajaiban dan pesona serta suasana urban yang magis.

"Acara Spektakuler Magical Night ini Aston Pluit Hotel & Residence akan diwarnai dengan Live Music Accoustic, Sulap yang memukau, Atraksi Badut yang seru, Tarot Reader, Keseruan Foto 360 serta Live DJ untuk menghitung detik detik pergantian tahun. Dengan Harga Paket Kamar mulai dari IDR Rp 1.863.000 per malam, maka para tamu sudah mendapatkan Paket Magical Dinner seharga Rp 500 ribu per pax untuk dua orang," ujar General manager Aston Pluit Hotel & Residence, Ayub Zailani, dalam siaran pers, Rabu (13/12/2023).

Aston Pluit Hotel & Residence adalah hotel Bintang 4 yang selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa serta memberikan pengalaman berkesan dan menyenangkan bagi tamu-tamu yang menginap di hotel ini 

Magical Night ini akan diadakan di Aston Pluit Hotel & Residence, pada tanggal 31 Desember 2023 acara diselenggarakan di Lobby Hotel Aston Pluit Hotel & Residence. Acara ini akan berlangsung dari jam 7 malam hingga tutup tahun. 

Aston Pluit Hotel & Residence terletak di jantung daerah Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. Dengan menyediakan beragam kenyamanan dan pelayanan yang personal, Aston Pluit dinilai merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisawatan berlibur. Aston Pluit menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe Studio Plus, Studio Premiere dan Suite. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement