Ahad 14 Jan 2024 16:14 WIB

Kaesang Gelar Sejumlah Agenda di Yogyakarta, Perkenalkan PSI ke Masyarakat

Kaesang menemui Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X di Kompleks Kepatihan.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Fernan Rahadi
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep
Foto: istimewa
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menggelar sejumlah agenda di Yogyakarta. Salah satu agenda yang ia lakukan yakni bertemu dengan masyarakat Yogyakarta dari berbagai kalangan.

"Salah satunya memperkenalkan PSI kepada seluruh masyarakat dari berbagai pihak," kata Kaesang ditemui wartawan, Ahad (14/1/2024).

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengatakan dirinya sudah menggelar pertemuan dengan HIPMI kemarin. Hari ini giliran influencer Instagram dan Tiktok yang ia temui.

"Kami ingin memperkenalkan PSI ini lebih luas supaya orang kenal PSI itu oh ternyata PSI itu begini, kurang lebih gitu aja," ucapnya. 

Menurutnya selama ini PSI jarang dikenal oleh masyarakat. Sebagai ketua umum dirinya punya tugas untuk membuat PSI lebih dikenal masyarakat.

Kaesang menghadiri sejumlah agenda hari ini. Didampingi istrinya, Erina Gudono, Kaesang menemui Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X di Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Usai dari Kepatihan, keduanya bertolak ke Pasar Beringharjo. Kaesang memborong sejumlah daster dan batik. "Belanja aja di Beringharjo, beli batik banyak," ungkapnya.

Masyarakat dan pedagang yang antusias dengan kedatangan Kaesang dan Erina langsung mengajak berfoto keduanya. Keduanya menghabiskan waktu berbelanja di Pasar Beringharjo selama satu jam.

Setelah dari Pasar Beringharjo, Kaesang juga mengunjungi Ambarukmo Plaza. Keduanya menghabiskan waktu di Timezone Ambarukmo Plaza sebelum makan siang. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement