Jumat 16 Feb 2024 11:42 WIB

Hadir di Pusat Seturan, Grand Altuz Hotel Yogyakarta Resmi Soft Opening

Selama Februari, Grand Altuz menyediakan promo mulai Rp 575 ribu per malam.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Fernan Rahadi
General Manager Grand Altuz Hotel, Dewe Gede Anuraga (kiri) dan Direktur Utama Grand Altuz Hotel, Salim Suwanto dalam acara soft opening Grand Altuz Hotel Yogyakarta, Kamis (15/2/2024).
Foto: dokpri
General Manager Grand Altuz Hotel, Dewe Gede Anuraga (kiri) dan Direktur Utama Grand Altuz Hotel, Salim Suwanto dalam acara soft opening Grand Altuz Hotel Yogyakarta, Kamis (15/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Grand Altuz Hotel Yogyakarta secara resmi menggelar soft opening pada Kamis (15/2/2024). Hotel 10 lantai tersebut terletak di pusat Seturan, Yogyakarta.

Grand Altuz Hotel Yogyakarta menyediakan empat tipe unit kamar, yakni tipe suite, deluxe premiere, deluxe, dan superior. Total terdapat 104 kamar hotel. Selama Februari, Grand Altuz menyediakan promo mulai dari Rp 575 ribu per malam.

"Rp 575 ribu nett termasuk breakfast untuk dua orang," kata General Manager Dewa Gede Anuraga Grand Altuz Hotel Yogyakarta, Kamis.

Untuk sementara promo soft opening berlaku hingga akhir Februari. Namun dalam waktu dekat juga akan hadir promo khusus di bulan Ramadhan.

 

"Awal Maret kan sudah puasa juga, kita mempertimbangkan itu, bisa kita perpanjang itu promonya," ucapnya. 

photo
Grand Altuz Hotel Yogyakarta - (Febrianto Adi Saputro/Republika)

Grand Altuz Hotel Yogyakarta menyajikan konsep integrasi yang mencakup Hotel, Condotel, dan Apartemen. Hal tersebut dinilai akan menawarkan pengalaman menginap istimewa bagi pelancong bisnis dan wisatawan.

Tidak hanya menawarkan kenyamanan tinggal, Grand Altuz Hotel Yogyakarta juga  menawarkan fasilitas yang dimiliki. Antara lain terdapat kolam renang di lantai paling atas. Kemudian hadir juga Blutee Resto dengan hidangan Asian, dan Muse Sky Bar dengan hidangan Western adalah beberapa di antaranya.

Selain itu Grand Altuz Hotel Yogyakarta juga akan segera mengembangkan fasilitas lainnya. Termasuk Sky Gym dan ruang pertemuan. Fasilitas tersebut menjadikan hotel tersebut destinasi yang lengkap untuk kebutuhan bisnis dan liburan.

Untuk saat ini Grand Altuz Hotel hanya ada di Yogyakarta. Namun tak menutup kemungkinan untuk melebarkan sayap ke kota-kota lain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement