Kamis 07 Mar 2024 07:43 WIB

Dukung Pengembangan Diri Mahasiswa, RedDoorz Jalin Kerja Sama dengan UGM

RedDoorz memberi kesempatan mahasiswa memulai perjalanan karier di bidang Hospitech.

Perusahaan teknologi perhotelan, RedDoorz, menjalin kerja sama dengan salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, Universitas Gadjah Mada (UGM).
Foto: dokpri
Perusahaan teknologi perhotelan, RedDoorz, menjalin kerja sama dengan salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, Universitas Gadjah Mada (UGM).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Peduli akan pengembangan diri mahasiswa dan kemajuan industri perhotelan di Indonesia, RedDoorz sebagai perusahaan teknologi perhotelan, menjalin kerja sama dengan salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, Universitas Gadjah Mada (UGM). Inisiasi kerja sama ini diawali oleh ketidakselarasan antara tingginya potensi hospitality technology di Indonesia dengan sumber daya manusia terampil yang terbatas untuk kemajuan perkembangannya.

Pada kerja sama ini, RedDoorz memberi kesempatan bagi mahasiswa terpilih untuk memulai perjalanan karier di bidang Hospitality Technology (Hospitech) dengan menjadi peserta magang di RedDoorz melalui program pemerintah Kampus Merdeka. Selain itu, kerja sama ini juga akan membantu pengembangan diri mahasiswa melalui berbagai program edukasi, di antaranya ialah kuliah tamu dan career talk.

"Suatu kehormatan bagi kami dapat menjalankan kemitraan resmi dengan UGM. Kami harap melalui berbagai program yang akan kami jalankan nantinya, akan membantu para mahasiswa menjadi talenta unggul yang mampu bersaing di kancah dunia," ujar HR Director RedDoorz, Priskila Sweetta M Rumondor.

Kasubdit Kerjasama Dalam Negeri DKRG UGM, Johan Syafri Mahathir Ahmad mengatakan bahwa UGM menerima baik kerja sama ini dan membuka kesempatan seluas-luasnya kepada RedDoorz untuk menghadirkan berbagai program dan inisiatif yang ditujukan untuk para mahasiswa.

"Program ini akan menjadi wadah bagi mahasiswa untuk berkenalan dengan dunia Hospitech dan memahami lebih jauh mengenai hospitality 3.0 yang memiliki prospek cerah di masa depan. Seperti yang kita ketahui, bisnis perhotelan terus berkembang pesat dan dengan kehadiran teknologi dari RedDoorz akan lebih memajukan industri perhotelan di Indonesia. Diharapkan, para mahasiswa kami dapat lebih unggul di bidang ini dan dapat membawa pariwisata Indonesia semakin berkembang," kata Kasubdit Kerjasama Dalam Negeri DKRG UGM, Johan Syafri Mahathir Ahmad.

Kerja sama dengan UGM ini sekaligus menjadi bukti bahwa RedDoorz, perusahaan teknologi terbesar di Asia Tenggara, turut berpartisipasi bagi kemajuan pariwisata dan pendidikan tinggi di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement