Rabu 17 Apr 2024 19:23 WIB

Siap-Siap War Tiket, Sheila On 7 akan Gelar Konser Tunggal di 5 Kota, Mana Saja?

Tur konser Sheila On 7 di lima kota akan digelar pada Juli hingga September 2024.

Vokalis grup band Sheila On 7, Duta. Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal di  lima kota Indonesia pada Juli hingga September 2024.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Vokalis grup band Sheila On 7, Duta. Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal di lima kota Indonesia pada Juli hingga September 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Grup band kebanggan Yogyakarta, Sheila On 7 siap menggelar tur konser tunggal bertajuk Tunggu Aku Di lima kota di Indonesia. Lima kota yang akan disambangi Sheila On 7 adalah Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung

Duta Cs akan memulai tur lima kota pada Juli hingga September 2024. “Persiapan kita nggak hanya untuk performance-nya, tapi kita akan merasakan kembali (bagaimana) Sheila On 7 di atas panggung,” kata Adam Subarkah, bassist sekaligus anggota dari grup Sheila On 7 saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2024).

Pada 2023 Sheila On 7 juga sukses menggelar konser tunggal perdana mereka setelah pandemi bertajuk Tunggu Aku Di Jakarta bersama tim penyelenggara Antara Suara. Kini, Sheila On 7 akan kembali menyapa Sheila Gank (basis penggemar Sheila On 7) di lima kota di Indonesia yang jarang disambangi oleh mereka, yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

“Lima kota ini setelah pandemi kita belum sama sekali ke sana untuk perform, kita menunggu untuk bisa perform menyapa mereka (penggemar) di sana dan akhirnya bisa terlaksana,” kata Adam.

 

Selain alasan di atas, pihak penyelenggara mengungkapkan alasan terpilihnya lima kota untuk tur konser Tunggu Aku Di dari Sheila On 7. Mulai dari akses ke lokasi konser, akomodasi, hingga kapasitas area konser yang tersedia di masing-masing kota.

“Selain itu, kita lihat resources di sana, infrastruktur, dan lainnya,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu selaku pihak penyelenggara tur konser Sheila On 7.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement