Kamis 30 May 2024 06:14 WIB

Pendiri Komandankey Dorong Edukasi Pentingnya Kunci Duplikat

Tren kunci mobil saat ini beralih ke model keyless atau smart key.

Komandankey
Foto: dokpri
Komandankey

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bengkel pelopor kunci duplikat mobil di Sunter, Komandankey, mendorong adanya edukasi tentang pentingnya kunci duplikat. Menurut sang pendiri, Raymond Lie, tren kunci mobil saat ini beralih ke model keyless atau smart key yang lebih fokus pada pemrograman.

Menurut Raymond, sistem keamanan immobilizer menggunakan modul dan transponder untuk memastikan kecocokan antara mobil.

 

Kehilangan kunci mobil dapat menjadi masalah besar. "Komandankey siap membantu anda dengan layanan duplikat kunci mobil yang cepat, aman, dan terpercaya. Komandankey dapat menduplikat berbagai jenis kunci mobil, termasuk kunci dengan modul remote," kata Raymond dalam siaran pers, Kamis (30/5/2024).

Selain menduplikat kunci, Komandankey juga bisa membantu untuk pengecekan keamanan kunci mobil. "Layanan ini dapat membantu anda mengetahui berapa kali kunci mobil anda telah diduplikat. Hal ini penting untuk dilakukan, terutama bagi Anda yang membeli mobil bekas dari pihak yang tidak dikenal. Dengan mengetahui riwayat duplikasi kunci, Anda dapat memastikan keamanan mobil Anda dan mencegah potensi pencurian," katanya menambahkan.

Bengkel tersebut telah dipercaya selama bertahun-tahun oleh para pemilik mobil di Jakarta dan sekitarnya untuk menangani berbagai masalah kunci mobil mereka. Alvin pun mengajak warga Jakarta untuk menduplikatkan kuncinya di Komandankey.

Komandankey memiliki sejarah unik di balik namanya. Bengkel ini didirikan oleh Raymond yang mewarisi usaha perkuncian mobil dari orang tuanya.

Sejak 1978, keluarga tersebut tinggal di Jalan Mangga Besar 1, yang dulunya dikenal sebagai Gang Komandan. Nama inilah yang kemudian diabadikan menjadi nama bengkel itu.

 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement