Jumat 16 Aug 2024 17:45 WIB

Gaungkan 45 Tahun Mewarnai Negeri, Propan Raya Hadir pada IndoBuildTech 2024

Propan Raya juga mengadakan berbagai aktivitas menarik di booth Propan.

Pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, IndoBuildTech Expo kembali terselenggara tahun ini di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada 7-11 Agustus 2024. Propan Raya turut menjadi bagian dari IndoBuildTech Expo dengan menampilkan teknologi dan inovasi terbaru dalam bidang pengecatan.
Foto: dokpri
Pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, IndoBuildTech Expo kembali terselenggara tahun ini di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada 7-11 Agustus 2024. Propan Raya turut menjadi bagian dari IndoBuildTech Expo dengan menampilkan teknologi dan inovasi terbaru dalam bidang pengecatan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, IndoBuildTech Expo kembali terselenggara tahun ini di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada 7-11 Agustus 2024. Propan Raya turut menjadi bagian dari IndoBuildTech Expo dengan menampilkan teknologi dan inovasi terbaru dalam bidang pengecatan.

IndoBuildTech Expo 2024 hadir untuk mendefinisikan kembali inovasi dalam industri dengan mengadakan pameran dua bagian yang inovatif, yang meningkatkan standar keunggulan dan inspirasi yang sesuai dengan kebutuhan dunia konstruksi di Indonesia. IndoBuildTech tahun ini mengangkat tema “Passive Fire Protection Design pada Material Konstruksi Baja” dimana memiliki keterkaitan rangkaian kegiatan antara penyelenggara IndoBuildtech dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Tidak hanya itu, pada acara IndoBuildTech tahun ini Propan Raya juga berkesempatan membawakan seminar yang bertemakan “45 Tahun Propan Mewarnai Negeri : Aerosol Paint Series and Direct To Metal” yang akan dibawakan langsung oleh Denny Firmansyah selaku Product Marketing Manager Propan Car Refinish dan Amelia Dewi selaku Product Marketing Manager Metal Protective Coating.

Menyadari pentingnya inovasi serta perkembangan teknologi dalam dunia pengecatan guna mendukung kemajuan dunia konstruksi dan pembangunan Indonesia, Propan Raya sebagai perusahaan cat asli Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi produk terbarunya. Keikutsertaan Propan Raya pada pameran ini merupakan bentuk komitmen nyata dari Propan Raya untuk menghadirkan berbagai inovasi produk yang berasal dari teknologi termutakhir di dunia pengecatan.

Dengan mengusung tema “45 Tahun Propan Mewarnai Negeri”, Propan Raya siap menampilkan produk-produk inovasi pengecatan yang diproduksi menggunakan kemajuan teknologi terkini dalam dunia pengecatan, demi menunjang pembangunan Negeri di dunia konstruksi Indonesia. Sejuta inovasi produk Propan yang ditampilkan pada pameran ini meliputi Cat Polyfloor Epoxy Lantai, Anti Slip Coatings, PU Moisture Cure Waterproofing, Direct To Metal (DTM), Cat Mobil Durogloss, Cat Kayu Exterior Propan Lasur, Cat PU Multipurpose, Decorative Wallpaint, Cat Batu Alam Propan Stonkote Paras, Cat Batu Alam Propan Stonkote Floor Andesit, dan inovasi produk cat lainnya.

CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma mengungkapkan bahwa hadirnya Propan Raya dalam pameran IndoBuildTech 2024 ini untuk memberikan beragam edukasi dan inspirasi yang inovatif bagi para pengunjung terkait pengecatan. “Kami ingin dapat memberikan edukasi dan inspiratif yang inovatif bagi para pengunjung terkait pengecatan” ujarnya.

Selain itu, Propan Raya juga mengadakan berbagai aktivitas menarik di booth Propan yang terletak di Hall 9 Booth 9-C9 yang siap memanjakan para pengunjung dan para Propaners. Aktivitas tersebut meliputi seminar pengecatan, demo pengecatan produk, permainan dengan doorprize menarik, hingga talkshow dengan Influencer milenial, Rinaldi Nur Ibrahim. Pameran ini berhasil didatangi ribuan pengunjung setiap harinya.

“Di Booth Propan, pengunjung tidak hanya dapat melihat berbagai macam produk yang ditampilkan tetapi juga bisa langsung melakukan uji coba atau trial produk untuk membuktikan keunggulan cat-cat yang akan kami demokan," ucap CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma.

Melalui pameran IndoBuildTech, Propan Raya siap mendukung konstruksi Indonesia untuk mewarnai negeri. Ardi Okta dan Agata Lofatia selaku panitia Propan Raya dalam IndoBuildTech 2024 ini mengatakan bahwa Propan sangat siap menyambut pameran IndoBuildTech tahun 2025 dengan berbagai macam inovasi produk menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement