Kamis 21 Jul 2022 17:38 WIB

Planet Gadget Perluas Jaringan Outlet ke Surabaya

Planet Gadget Surabaya memiliki gadget advisor untuk membantu konsumen memilih gawai.

Planet Gadget
Foto: dokpri
Planet Gadget

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Planet Gadget terus memperluas jaringan outlet di Indonesia. Terbaru, Planet Gadget menggelar Grand Opening Planet Gadget Surabaya di Jalan Ahmad Yani Nomor 174, Kelurahan Gayungan, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/7/2022).

Selain pembukaan outlet, Grand Opening ini juga meresmikan kehadiran Samsung Experience Store (SES) di Planet Gadget Surabaya. Turut hadir dalam Grand Opening adalah Founder dan Direktur PT Semua Karena Anugerah yang menaungi Planet Gadget, King Kevin.

"Grand Opening kali ini spesial, kami meresmikan outlet Planet Gadget Surabaya dan Samsung Experience Store (SES) secara serentak. Planet Gadget SES Surabaya merupakan komitmen perusahaan untuk melayani permintaan konsumen di Kota Surabaya. Kami membawa konsep one stop shopping solution agar warga Surabaya bisa mendapatkan gadget impian di satu tempat," ujar King Kevin dalam siaran pers, Jumat.

Dalam acara Grand Opening, konsumen dimanjakan berbagai promo menarik. Promo tersebut bahkan terus berlangsung setelah Grand Opening. "Planet Gadget sudah menyiapkan promo menarik. Seperti voucer belanja, cashback hingga jutaan rupiah, dan asiknya promo ini akan terus berlangsung, weekly, monthly, dan lain-lain. Konsumen tidak perlu khawatir ketinggalan promo, silakan berbelanja dan nikmati penawaran terbaik dari kami," kata King Kevin. 

Planet Gadget SES Surabaya dilengkapi service center Planet Gadget Care yang siap memberikan perbaikan dan penggantian suku cadang gawai. Ada pula program member  Planet Gadget Club. Setiap konsumen yang menjadi member akan mendapatkan benefit  seperti poin belanja, diskon aksesoris, harga khusus member, dan masih banyak lagi.

Planet Gadget SES Surabaya juga memiliki gadget advisor untuk membantu konsumen memilih gawai. Konsumen bisa mendapat informasi spesifikasi, keunggulan, dan detail promo yang berlaku.

"Jangan ragu ke Planet Gadget SES Surabaya, gadget advisor yang ramah siap memberikan konsultasi dan informasi tentang gadget. Kami menjamin konsumen mendapatkan gadget original, bergaransi resmi, dan sesuai dengan kebutuhannya sehari-hari," kata King Kevin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement