Senin 30 Jan 2023 08:11 WIB

Aktor Park Bo-Gum Resmi Gabung dengan Agensi THEBLACKLABEL

Agensi akan berusaha mengembangkan dan mendukung bakat Park Bo-Gum.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Aktor asal Korea Selatan, Park Bo-Gum Resmi bergabung dengan agensi THEBLACKLABEL mulai Januari 2023.
Foto: Dokumen
Aktor asal Korea Selatan, Park Bo-Gum Resmi bergabung dengan agensi THEBLACKLABEL mulai Januari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Aktor populer asal Korea Selatan, Park Bo-Gum Resmi bergabung dengan agensi THEBLACKLABEL. Hal ini berarti pemeran drama Reply 1988itu akan satu agensi bersama Taeyang BIG BANG, Jeon Somi, Zion-T, dan lain-lain.

Dilansir dari laman allkpop pada Senin (30/1/2023), informasi tersebut sebelumnya diumumkan secara resmi oleh agensi THEBLACKLABEL. Pada pengumuman tersebut, agensi menyatakan telah menandatangani kontrak dengan Park Bo-Gum, baru-baru ini.

Menurut agensi, Park Bo-Gum termasuk salah satu aktor papan atas yang banyak menerima dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak. Hal ini terutama ketika Park Bo-Gum sedang beraktivitas sebagai aktor di dunia pertelevisian Korea Selatan.

Agensi juga mengaku sangat senang dapat bekerja sama dengan Park Bo-Gum. Apalagi Park Bo-Gum termasuk sosok global yang mampu memberikan pengaruh besar untuk Korea Selatan.

 

Selanjutnya, agensi akan berusaha mengembangkan dan mendukung bakat Park Bo-Gum dalam dunia akting maupun kegiatan lainnya. "Kami akan mendukung Park Bo-Gum dengan sebaik mungkin," kata agensi menambahkan.

Park Bo-Gum merupakan aktor dan model iklan asal Korea Selatan yang lahir pada 1993 lalu. Sahabat V BTS ini mulai dikenal namanya setelah menjadi pemeran dalam drama Reply 1988 pada 2015 lalu . Selain itu, dia juga sempat bermain di drama Love in the Moonlight, Encounter, Itaewon Class, Record of Youth, dan sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement