Jumat 07 May 2021 15:22 WIB

RS JIH Siaga 24 Jam Selama Libur Lebaran

Libur Lebaran tidak jadi halangan untuk tetap memberi layanan kepada masyarakat.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
RS JIH.
Foto: Wahyu Suryana.
RS JIH.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Dalam menyambut Idul Fitri 1442 H, layanan poliklinik RS JIH akan libur mulai 13-14 Mei 2021. Tapi, tidak perlu khawatir karena selama libur RS JIH tetap siaga melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis selama 24 jam.

Pelayanan akan dipusatkan di UGD RS JIH yang ditangani dokter umum. Tapi, jika ada pasien yang butuh konsultasi dokter spesialis, termasuk spesialis anak, tetap bisa dilayani karena UGD RS JIH didukung semua dokter spesialis dengan sistem on call.

"Layanan Drive Thru Rapid Test, Home Service, dan Emergency Call tetap buka dan siap melayani Anda selama libur Lebaran," kata Presiden Direktur RS JIH, dr Mulyo Hartana, Jumat (7/5).

Kemudian, laboratorium, radiologi, farmasi, ICU, dan kamar operasi tetap beroperasi dan melayani 24 jam. Layanan poliklinik buka kembali 15 Mei 2021 hadirkan dokter spesialis kebidanan dan kandungan, anak, bedah, dokter gigi umum dan dokter umum.

 

Layanan hemodialisa juga akan mulai melayani pengunjung dan setelah itu layanan poliklinik dan layanan yang lain akan kembali berjalan normal. Mulyo menekankan, libur Lebaran tidak jadi halangan untuk tetap memberi layanan kepada masyarakat.

"Hal ini sebagai bentuk totalitas layanan kesehatan RS JIH untuk seluruh masyarakat Yogyakarta, khususnya," ujar Mulyo.

Ia berharap, informasi ini dapat memberi kemudahan bagi masyarakat mencari akses kesehatan ketika libur Lebaran. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 24 Jam di 0274 446 3535 ext.1 dan emergency call di  1-500-805.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement