Kamis 03 Jun 2021 17:25 WIB

Lion Parcel Permudah Pengiriman Paket ke Seluruh Indonesia

Sebelumnya Lion Parcel telah merilis inovasi produk khusus PAS.

Perusahaan jasa pengiriman Lion Parcel atau PT. Lion Express
Foto: Dok. Lion Parcel
Perusahaan jasa pengiriman Lion Parcel atau PT. Lion Express

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel (PT Lion Express) meluncurkan program cashback 50 persen berkali-kali untuk memudahkan pengiriman paket masyarakat Indonesia. 

CEO Lion Parcel Farian Kirana mengatakan, program promosi "Cashback 50 % Berkali-kali" ini berlaku untuk pelanggan lama ataupun baru dengan masa periode yang berlangsung mulai 1 Juni sampai 31 Juli 2021. Inovasi ini menjadi salah satu bukti untuk Lion Parcel terus berkomitmen dalam mengedepankan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Lion Parcel ingin mempermudah masyarakat dalam mengirim paket dengan dengan tidak membebankan pada biaya pengiriman. Kami berharap dengan inovasi ini bisa memberikan manfaat lebih bagi masyarakat Indonesia. Pelanggan nantinya akan mendapatkan cashback berupa saldo poin di aplikasi Lion Parcel dengan jumlah maksimal sebesar Rp 10 ribu setiap kali transaksi," kata Farian dalam siaran persnya, Kamis (3/6).

Saldo poin cashback dapat digunakan untuk transaksi pengiriman selanjutnya melalui aplikasi dan setiap pengguna bisa memanfaatkan saldo poin cashback di aplikasi Lion Parcel hingga 30 September 2021. Selain berlaku saat bertransaksi di aplikasi Lion Parcel, program "Cashback 50% Berkali-kali" juga dapat dinikmati di semua agen dan berlaku di seluruh Indonesia. 

Farian menambahkan, program "Cashback 50% Berkali-kali" ini bisa membantu pelanggan lama ataupun baru terutama yang kegiatannya sering bersinggungan dengan pengiriman paket baik perkantoran ataupun online shop. Tak hanya itu, masyarakat yang ingin mengirimkan paket untuk keluarga atau kerabatnya juga bisa ikut merasakan manfaat program cashback ini. 

Selain itu, sebelumnya Lion Parcel telah merilis inovasi produk khusus PAS, yakni promo harga pengiriman dengan biaya yang sangat terjangkau senilai 4.500 untuk di dalam kota atau kabupaten, seperti Bandung ke Bandung, Malang ke Malang, atau Surabaya ke Surabaya. Namun, kini masyarakat Indonesia bisa menikmati promo khusus PAS yang sudah berlaku di 124 kota maupun kabupaten di Indonesia. 

Di wilayah Sumatera, beberapa kota di antaranya seperti Medan, Deli Serdang, Binjai, Batam, Lampung, Meulaboh, Palembang dan lain-lain. Sementara di wilayah Jawa, beberapa kota tersebut ialah Jabodetabek, Bandung Barat dan Selatan, Cirebon, Mojokerto, dan masih banyak lagi. Promo ini juga berlaku untuk kota-kota di provinsi Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia Timur. Masyarakat bisa mengecek rincian 124 kota atau kabupaten tersebut di situs web Lion Parcel.

"Kami akan terus berfokus mengembangkan produk dan layanan yang sudah ada ataupun baru untuk memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Terlebih, mimpi kami adalah terus membantu pertumbuhan perekonomian Indonesia," kata Farian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement