Ahad 06 Jun 2021 17:42 WIB

Generasi Muda Diminta Bijak Manfaatkan Teknologi

Generasi muda yang mengikuti cara tersebut pun menyambut baik imbauan untuk berbagi.

Anggota  MPR RI, Rizki Sadig, saat Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kafe Arunika, Kabupaten Tulungagung, Ahad (30/5) lalu.
Foto: dokpri
Anggota MPR RI, Rizki Sadig, saat Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kafe Arunika, Kabupaten Tulungagung, Ahad (30/5) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, TULUNGAGUNG -- Generasi muda Indonesia saat ini adalah generasi yang akrab dengan perkembangan teknologi informasi. Meskipun demikian, mereka dinilai masih rentan akan efek negatif dari teknologi.

Oleh karena itu, anggota MPR RI, Rizki Sadig, meminta generasi muda saat ini untuk bijak memanfaatkan teknologi. "Saya mengajak generasi muda baik milenial maupun Generasi Z untuk saling berbagi dalam memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi serta bijak memanfaatkannya," ujar Rizki saat Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kafe Arunika, Kabupaten Tulungagung, Ahad (30/5) lalu.

Kegiatan yang dilakukan Rizki tersebut menjadi bagian dari upaya memasyarakatkan secara utuh, menyeluruh dan berkelanjutan empat pilar yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka tunggal ika. Generasi muda yang mengikuti cara tersebut pun menyambut baik imbauan Rizki untuk berbagi melalui media sosial sekaligus bijak memanfaatkan teknologi.

Anggota DPR dari Fraksi PAN itu juga tidak lupa untuk mengingatkan generasi muda untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Hal tersebut disebabkan pandemi Covid-19 masih jauh dari kata usai dan bahkan kasus Covid-19 masih menunjukkan tanda-tanda melonjak kembali di berbagai daerah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement