Sabtu 07 Aug 2021 23:44 WIB

Donor Darah Plasma Konvalesen PMI Solo

Kegiatan sosial donor sukarela yang diikuti TNI, Polisi dan masyarakat umum..

Rep: Mohammad Ayudha/ Red: Yogi Ardhi

Petugas medis Palang Merah Indonesia (PMI) Solo mengambil sampel darah anggota TNI penyintas COVID-19 untuk dilakukan tes pada kegiatan Sreening Donor Sukarela Plasma Konvalesen di Mall Paragon, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/8/2021). Kegiatan sosial donor sukarela yang diikuti TNI, Polisi dan masyarakat umum tersebut untuk membantu ketersediaan dan memenuhi kebutuhan plasma konvaselen PMI Solo hingga diharapkan dapat membantu terapi penyembuhan pasien COVID-19 yang sedang menjalani perawatan. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Petugas medis Palang Merah Indonesia (PMI) Solo mengambil sampel darah anggota TNI dan Polisi penyintas COVID-19 untuk dilakukan tes pada kegiatan Screening Donor Sukarela Plasma Konvalesen di Mal Paragon, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/8/2021). Kegiatan sosial donor sukarela yang diikuti TNI, Polisi dan masyarakat umum tersebut untuk membantu ketersediaan dan memenuhi kebutuhan plasma konvaselen PMI Solo hingga diharapkan dapat membantu terapi penyembuhan pasien COVID-19 yang sedang menjalani perawatan. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Petugas medis Palang Merah Indonesia (PMI) Solo mengambil sampel darah anggota TNI penyintas COVID-19 untuk dilakukan tes pada kegiatan Sreening Donor Sukarela Plasma Konvalesen di Mall Paragon, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/8/2021). Kegiatan sosial donor sukarela yang diikuti TNI, Polisi dan masyarakat umum tersebut untuk membantu ketersediaan dan memenuhi kebutuhan plasma konvaselen PMI Solo hingga diharapkan dapat membantu terapi penyembuhan pasien COVID-19 yang sedang menjalani perawatan. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Petugas medis Palang Merah Indonesia (PMI) Solo mengambil sampel darah anggota TNI dan Polisi penyintas COVID-19 untuk dilakukan tes pada kegiatan Screening Donor Sukarela Plasma Konvalesen di Mal Paragon, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan sosial donor sukarela yang diikuti TNI, Polisi dan masyarakat umum tersebut untuk membantu ketersediaan dan memenuhi kebutuhan plasma konvaselen PMI Solo hingga diharapkan dapat membantu terapi penyembuhan pasien COVID-19 yang sedang menjalani perawatan. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement