Kamis 12 Aug 2021 12:19 WIB

APL Raih Penghargaan Internasional ACES Awards

Presiden Direktur APL dinobatkan sebagai 'Outstanding Leader in Asia'

ACES Awards
Foto: www.acesawards.com
ACES Awards

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota dari Zuellig Pharma, PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL), baru-baru ini dianugerahi penghargaan ‘Community Initiative’ dan 'Outstanding Leader in Asia' untuk Presiden Direktur APL, Christophe Piganiol, di Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) Awards 2021. Diselenggarakan setiap tahun, ACES Awards merupakan penghargaan internasional yang mengakui para pemimpin yang menginspirasi, perusahaan yang mendukung kegiatan sustainability, dan juga memberikan kontribusi bisnis bagi masyarakat luas dan industri secara global.

Penghargaan 'Community Initiative' diberikan kepada APL berkat kontribusi signifikan yang telah dilakukan terhadap masyarakat, memiliki tujuan yang jelas dan tingkat keterlibatan yang tinggi, mulai dari karyawan hingga manajemen puncak dalam program keberlanjutannya, serta memiliki keselarasan yang kuat dengan aktivitas bisnis perusahaan.

Dalam penghargaan yang sama, Presiden Direktur APL, Christophe Piganiol, juga dinobatkan sebagai 'Outstanding Leader in Asia'.  Penghargaan tersebut diberikan atas kemampuannya dalam mengembangkan memimpin, dan menggerakan tim  agar berkontribusi besar terhadap pertumbuhan bisnis perusahaan.  Ia percaya bahwa aspek besar dari kesuksesan adalah cara bagaimana seorang pemimpin dapat memimpin timya dengan sikap peduli, yang merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin, dan sesuatu yang sangat dibutuhkan pada saat ini. 

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami karena berhasil mendapatkan penghargaan ‘Community Initiative’ dan ‘Outstanding Leader in Asia’. Di APL, keberlanjutan telah tertanam dalam DNA kami," kata Presiden Direktur APL, Christophe Piganiol, dalam siaran pers, Kamis (12/8).

Di bawah empat pilar, tutur Piganiol, APL memiliki inisiatif yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan membangun masa depan Indonesia yang lebih sehat. Pengakuan atas hasil kerja APL ini, menurut dia, akan memberikan energi untuk terus memperhatikan aspek keberlanjutan dalam semua hal yang dilakukan perusahaan tersebut.  

"Keistimewaan mendapatkan penghargaan sebagai ‘Outstanding leader in Asia' memperkuat tekad saya untuk memberikan lingkungan yang lebih kondusif bagi tim untuk berkembang, dan membantu masyarakat luas dengan fokus khusus untuk mengembangkan generasi pemimpin berikutnya, yang bersemangat untuk mendorong inovasi yang dapat membuat perawatan kesehatan lebih mudah diakses oleh masyarakat Indonesia," ujar Piganiol.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement