Ahad 15 Aug 2021 18:38 WIB

Hotel Syariah Grand Rohan Jogja Rayakan Milad ke-4

Acara ini diisi dengan pemotongan tumpeng, pengajian, doa bersama.

Grand Rohan Jogja Hotel.
Foto: Dokumen.
Grand Rohan Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Hotel Grand Rohan Jogja baru-baru ini merayakan milad yang ke-4. Peringatan milad hotel syariah bintang empat tersebut digelar Selasa (10/8) yang bertepatan dengan 1 Muharram 1443 Hijriyah.

Grand Rohan Jogja menyambut syukur untuk momen empat tahun dengan mengadakan acara tasyakuran yang diikuti oleh segenap karyawan dan manajemen. Acara yang berlangsung sederhana dengan durasi yang cukup singkat dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini diadakan di ruang semi terbuka Pendopo Ageng Rohan. 

Acara ini diadakan sebagai wujud syukur atas perjalanan yang ditempuh bersama selama empat tahun, terutama dua tahun terakhir di mana situasi yang cukup sulit karena pandemi.

"Terima kasih kepada seluruh tim yang masih bersedia berjuang bersama-sama berkarya di Grand Rohan Jogja dan dengan sepenuh hati mampu beradaptasi dengan peraturan new normal era sehingga tetap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada tamu. Kita patut bersyukur sejak rebranding menjadi Grand Rohan Jogja para tamu tetap loyal dan setia kepada hotel yang hal itu sangat berdampak pada capaian kerja Grand Rohan Jogja meskipun masih dalam situasi sulit pandemi ini," ungkap General Manager Grand Rohan Jogja, Asmoro Handriyanto, dalam sambutan pembukanya.

Acara internal tersebut dihadiri pula oleh pemilik hotel Grand Rohan Jogja yaitu Hj Rochani dan H Agung Tri Haryanto selaku Direktur Utama. Dengan

bertemakan “Doa untuk Indonesia” acara ini diisi dengan pemotongan tumpeng, pengajian, doa bersama dan pemutaran video ucapan selamat Milad untuk Grand Rohan Jogja serta panjatan doa untuk Indonesia dari beberapa ulama ternama baik dari Yogyakarta maupun ulama berlevel nasional seperti Ustaz Abdul Somad, Ustaz Wijayato, Ustaz Dwi Chondro Triono dan Ustaz Ananto Wibowo. Tema “Doa untuk Indonesia” dipilih karena dirasa sangat pas dengan momen yang sedang terjadi saat ini dimana seluruh masyarakat Indonesia sedang berjuang di masa pandemi ini. 

Manajemen pun mengajak seluruh karyawan untuk bersama-sama mendoakan seluruh Indonesia agar dapat bertahan menjalani masa sulit ini dan pandemi segera berakhir. Acara tersebut ditutup dengan pembagian doorprize kepada seluruh karyawan sebagai bentuk apresiasi karena tetap menjaga kekompakan dan melakukan yang terbaik bagi hotel.

Masih dalam rangkaian milad keempat Grand Rohan Jogja dan menyemarakkan HUT RI ke-76, pada bulan Agustus ini Grand Rohan Jogja menghadirkan promo bertajuk MILAD DEALS yaitu harga kamar spesial Rp 445.178 serta promo Garden Escape Rp 76.000. Juga diadakan giveaway Milad Edition dengan hadiah empat voucher menginap, tujuh voucher sarapan, dan enam voucher berenang yang bisa diikuti dan disimak lebih lanjut melalui media sosial Instagram @grandrohanjogja. 

"Kami berharap Grand Rohan Jogja semakin menjadi hotel pilihan ketika tamu berkunjung ke Jogja dan dapat terus menyuguhkan pelayanan terbaik sebagai 4-star syariah-concept hotel bagi setiap tamu dengan promo-promo menarik dan inovasi pelayanan dan produk kami," kata Marketing Communications Manager Grand Rohan Jogja, Shela Novitasari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement