Selasa 07 Sep 2021 12:27 WIB

MOS di SMPN 9 Tegal dengan Kostum Wayang

Kegiatan jelang pembelajaran tatap muka tersebut untuk meningkatkan disiplin pelajar .

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang guru mengenakan kostum wayang saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan pada kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS) di SMPN 9 Tegal, Jawa Tengah, Selasa (7/9/2021). Kegiatan jelang pembelajaran tatap muka tersebut untuk meningkatkan disiplin pelajar pentingnya penggunaan masker dan menerapkan protokol kesehatan ketika dilingkungan sekolah dan ditempat umum untuk menekan penyebaran COVID-19 (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

Sejumlah guru mengenakan kostum wayang saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan pada kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS), di SMPN 9 Tegal, Jawa Tengah, Selasa (7/9/2021). Kegiatan jelang pembelajaran tatap muka tersebut untuk meningkatkan disiplin pelajar pentingnya penggunaan masker dan menerapkan protokol kesehatan ketika dilingkungan sekolah dan ditempat umum untuk menekan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Seorang guru mengenakan kostum wayang saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan pada kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS) di SMPN 9 Tegal, Jawa Tengah, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan jelang pembelajaran tatap muka tersebut untuk meningkatkan disiplin pelajar pentingnya penggunaan masker dan menerapkan protokol kesehatan ketika dilingkungan sekolah dan ditempat umum untuk menekan penyebaran COVID-19

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement