Senin 20 Sep 2021 16:53 WIB

Ekspor Tanaman Hias ke Singapura

Tanaman hias jenis Monstera dan Philodendron tersebut mampu menembus pasar ekspor..

Red: Mohamad Amin Madani

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas mengamati tanaman hias di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tanaman hias jenis Monstera dan Philodendron yang dikembangkan oleh komunitas bunga di Banyuwangi itu mampu menembus pasar ekspor ke Singapura. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas melihat tanaman hias di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tanaman hias jenis Monstera dan Philodendron yang dikembangkan oleh komunitas bunga di Banyuwangi itu mampu menembus pasar ekspor ke Singapura. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Petani merawat tanaman hias di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tanaman hias jenis Monstera dan Philodendron yang dikembangkan oleh komunitas bunga di Banyuwangi itu mampu menembus pasar ekspor ke Singapura. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas mengamati tanaman hias di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021).

Tanaman hias jenis Monstera dan Philodendron yang dikembangkan oleh komunitas bunga di Banyuwangi itu mampu menembus pasar ekspor ke Singapura. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement