Jumat 22 Oct 2021 18:17 WIB

Nadiem Makarim Ziarahi Makam Bung Karno

.

Rep: Irfan Anshori/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim menaburkan bunga saat berziarah ke makam Presiden Soekarno di Blitar, Jawa Timur, Kamis (21/10/2021) malam. Berziarah ke makam Presiden Soekarno merupakan agenda penutup kunjungan kerja sehari Medikbudristek RI di Jawa Timur, setelah sebelumnya mengunjungi sejumlah pondok pesantren di Jombang dan Kediri dalam rangka memantau vaksinasi bagi santri dan pelajar, serta meninjau langsung inovasi dan modernisasi santri. (FOTO : ANTARA/Irfan Anshori)

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim (kiri) bersama Anggota Komisi X DPR Puti Guntur Soekarno (kedua kiri) berdoa saat berziarah ke makam Presiden Soekarno di Blitar, Jawa Timur, Kamis (21/10/2021) malam. Berziarah ke makam Presiden Soekarno merupakan agenda penutup kunjungan kerja sehari Medikbudristek RI di Jawa Timur, setelah sebelumnya mengunjungi sejumlah pondok pesantren di Jombang dan Kediri dalam rangka memantau vaksinasi bagi santri dan pelajar, serta meninjau langsung inovasi dan modernisasi santri. (FOTO : ANTARA/Irfan Anshori)

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim (kiri) bersama Anggota Komisi X DPR Puti Guntur Soekarno (kanan) berjalan menuju pusara makam Presiden Soekarno di Blitar, Jawa Timur, Kamis (21/10/2021) malam. Berziarah ke makam Presiden Soekarno merupakan agenda penutup kunjungan kerja sehari Medikbudristek RI di Jawa Timur, setelah sebelumnya mengunjungi sejumlah pondok pesantren di Jombang dan Kediri dalam rangka memantau vaksinasi bagi santri dan pelajar, serta meninjau langsung inovasi dan modernisasi santri. (FOTO : ANTARA/Irfan Anshori)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BLITAR -- Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim  bersama Anggota Komisi X DPR Puti Guntur Soekarno berjalan menuju pusara makam Presiden Soekarno di Blitar, Jawa Timur, Kamis (21/10/2021) malam.

Berziarah ke makam Presiden Soekarno merupakan agenda penutup kunjungan kerja sehari Medikbudristek RI di Jawa Timur, setelah sebelumnya mengunjungi sejumlah pondok pesantren di Jombang dan Kediri dalam rangka memantau vaksinasi bagi santri dan pelajar, serta meninjau langsung inovasi dan modernisasi santri. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement