REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Hari Ayah Nasional 12 November lalu, Blibli berkomitmen menjadikan pelanggan sebagai fokus dari setiap inovasi. Blibli pun menghadirkan #KarenaKeluargaNo1 untuk memberikan apresiasi dan menciptakan momen indah bersama figur ayah dan keluarga.
"Kami terus memperkuat posisi perusahaan sebagai e-commerce yang mengedepankan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan kampanye #KarenaKeluargaNo1. Ini merupakan upaya terbaru yang Blibli lakukan untuk terus mendukung pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya dengan lebih mudah, termasuk memberikan yang terbaik bagi anggota keluarga tercinta di Hari Ayah Nasional," ujar Vice President Social Media & Community Blibli, Devina Tandian, dalam siaran pers, Kamis (18/11).
Menyambut Hari Ayah, Blibli melakukan eksperimen sosial dalam bentuk video dari sudut pandang anak untuk melihat makna kehadiran ayah dalam hidup mereka. Tidak hanya itu Blibli juga menantang mereka untuk mengekspresikan kasih sayang kepada sang ayah. Lebih lanjut mengenai video eksperimen sosial ini dapat di akses melalui link berikut: blib.li/hariayah.
"Hadirnya kampanye #KarenaKeluargaNo1 menegaskan kesetiaan Blibli dalam menemani pelanggan di berbagai hari spesial dan momen penting untuk diri sendiri maupun orang-orang tercinta. Kehadiran kampanye tersebut di akhir tahun akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi pelanggan dalam menikmati momen Hari Belanja Online (Harbolnas), sehingga mereka bisa mendapatkan berbagai kebutuhan dan keinginannya dengan lebih baik lagi," ujar Devina
Lebih lanjut, Blibli juga terus mengedepankan pelayanan yang aman dan nyaman, seperti gratis ongkir berkali-kali, pengiriman 2 Jam Sampai, jaminan produk orisinal dan berkualitas, Customer Care 24/7, dan jaminan pengembalian produk 15 hari. "Blibli berkomitmen pelayanan terdepan tersebut hadir di tiap pengalaman belanja pelanggan, termasuk di kampanye #KarenaKeluargaNo1," kata Devina mengakhiri.