Senin 20 Dec 2021 16:42 WIB

Milad ke-11, Mayra Indonesia Lelang Empat Gamis Eksklusif

Mayra Indonesia juga memberikan bantuan pada mitra UMKM yang terdampak pandemi.

Merayakan tahun ke-11 hadir menemani keseharian Muslimah Indonesia, Mayra Indonesia melelang empat koleksi baju eksklusif rancangan kolaborasi bersama Okky Asokawati, Adelia Pasha dan Eddies Adelia
Foto: dokpri
Merayakan tahun ke-11 hadir menemani keseharian Muslimah Indonesia, Mayra Indonesia melelang empat koleksi baju eksklusif rancangan kolaborasi bersama Okky Asokawati, Adelia Pasha dan Eddies Adelia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu produsen gamis syar'i terbesar, Mayra Indonesia mempersembahkan 11 Kejutan Mayra bertajuk ‘Prec1ous Surpr1se’ sejak Agustus lalu. Hal ini dilakukan untuk merayakan tahun ke-11 hadir menemani keseharian Muslimah Indonesia.

Rangkaian 11 kejutan Mayra akan ditutup oleh acara puncak yang makin meriah pada tanggal 29 Desember mendatang. Salah satunya adalah pelelangan empat koleksi baju eksklusif rancangan kolaborasi bersama Okky Asokawati, Adelia Pasha dan Eddies Adelia yang akan ditayangkan secara live selama 11 jam di kanal YouTube Mayra Indonesia dan Instagram @Mayra_Indonesia.

Hasil lelang keempat baju eksklusif tersebut sebagian akan disalurkan untuk kegiatan sosial yang dinaungi oleh Dompet Dhuafa.

Mayra Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan CSR di antaranya berupaya untuk turut membantu mitra UMKM yang terdampak pandemi agar usahanya dapat kembali produktif dan lebih maju lagi. Bantuan tersebut berupa subsidi produk dengan total puluhan juta rupiah. 

Selain itu, memberikan ribuan produk gratis yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia, serta memberikan apresiasi kepada 11 Best Reseller Mayra Indonesia dari berbagai daerah. Acara puncak Prec1ous Surpr1se juga akan dimeriahkan oleh sederet kejutan spesial lainnya, mulai dari Lelang 4 Gamis, Birthday Clearence Sale, pengajian, talk show inspiratif, Beauty Class bersama Wardah dan Instaperfect, fashion show, dan penampilan Live Music dari IDP (Indah Dewi Pertiwi).

Owner & Founder Mayra Indonesia Ira Yusra mengatakan, Mayra Indonesia didirikan pada tahun 2011 lalu dengan semangat untuk memperkenalkan gamis sebagai salah satu fesyen items wanita Indonesia. 

"Setelah 11 tahun hadir menemani keseharian wanita Indonesia, semangat kami tetap sama dan bahkan semakin optimis bahwa busana muslim dapat bersaing dengan tren fesyen lainnya. Kami tentunya sangat berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yang tidak henti-hentinya diberikan kepada Mayra Indonesia selama ini, terutama seluruh pelanggan setia, reseller, public figure yang telah bekerjasama dengan Mayra dan tokoh-tokoh dalam industri fesyen muslim Indonesia," kata Ira dalam siaran pers, Seni (20/12).

Acara puncak Prec1ous Surpr1se juga akan menjadi momen istimewa di mana Mayra Indonesia akan memperkenalkan wajah baru (rebranding) dengan logo, tagline, dan nuansa koleksi yang semakin fresh di tahun 2022.

"Kami harap dengan wajah baru ini, Mayra Indonesia bisa terus memberikan inovasi dan warna baru di dunia fashion muslim. Mayra juga berharap kehadiran koleksi terbaru di tahun 2022 mendatang dapat membuat wanita muslimah semakin percaya diri dengan tampil stylish dalam bersyar’i," kata Ira.

Kemeriahan perayaan 11 tahun perjalanan Mayra Indonesia turut diapresiasi oleh public figure dan politikus Okky Asokawati. "Merupakan sebuah kehormatan dapat terlibat kembali di salah satu kegiatan pada acara puncak perayaan ulang tahun ke-11 Mayra Indonesia, di mana saya berkesempatan untuk ikut merancang sebuah gamis spesial dan eksklusif satu-satunya di Indonesia. Pastinya saya juga turut bangga dan bahagia melihat perjalanan Mayra Indonesia dalam memperkenalkan busana muslim gamis yang stylish dan modern selama 11 tahun ini, sehingga industri busana muslim Indonesia dapat terus maju dan mengharumkan nama Indonesia," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement