Senin 27 Dec 2021 14:21 WIB

Apresiasi Petugas Pengamanan Nataru, Jasa Raharja Beri Bingkisan

Penyerahan bingkisan secara simbolis dilakukan Dirut Jasa Raharja Rivan Purwantoro.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Yusuf Assidiq
Dua petugas kepolisian bersenjata lengkap berjaga dalam rangkaian pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Semarang, Jawa Tengah.
Foto: Antara/Aji Styawan
Dua petugas kepolisian bersenjata lengkap berjaga dalam rangkaian pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Semarang, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PT Jasa Raharja secara khusus memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada aparat kepolisian serta aparat terkait lainnya, yang telah bertugas mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di berbagai pos pelayanan dan pos pengamanan di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Penyerahan bingkisan itu secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama (Dirut) Jasa Raharja, Rivan A Purwantono, saat meninjau pos pelayanan dan pos pengamanan Nataru bersama Gubernur Jawa Tengah dan Dirgakkum Korlantas Polri, di Kota Semarang, Senin (27/12).

Dalam kesempatan ini, Rivan mengungkapkan, pemberian bingkisan kepada petugas jaga di pos pelayanan dan pos pengamanan Nataru sebagai bentuk apresiasi kepada kepolisian, dinas perhubungan, dinas kesehatan, dan mitra yang aktif terlibat selama Operasi Lilin 2021.

“Walaupun operasi belum selesai, tetapi pengaturan dan pelayanan kepada masyarakat sampai saat ini cukup bagus berkat peran para petugas yang diturunkan di lapangan tersebut,” ungkapnya.

 

Para petugas, jelasnya, telah mengabdikan secara optimal. Mereka rela meninggalkan keluarga untuk bertugas menjaga keamanan selama Nataru agar dapat berjalan dengan terib dan lancar.

"Ini bagian kepedulian dari Jasa Raharja kepada mitra yang telah membantu melaksanakan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat,” kata dia.

Para petugas tersebut, masih kata Rivan, masih akan melaksanakan kewajibannya hingga setelah Tahun Baru 2022 nanti. “Mudah-mudahan semua tetap diberikan perlindungan dan yang penting momen Nataru ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement