Kamis 30 Dec 2021 08:28 WIB

Yoo Jae Suk Raih Daesang di MBC Entertainment Awards 2021

Dengan penghargaan ini, Yoo Jae Suk membawa pulang hadiah utama ke-18.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Yoo Jae Suk
Foto: Soompi
Yoo Jae Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Yoo Jae Suk meraih penghargaan utama di 'MBC Entertainment Awards' 2021. Pada upacara penghargaan yang diadakan di Sangam MBC di Mapo-gu, Seoul Rabu (29/12), Yoo Jae Suk membawa pulang Daesang, yang merupakan hadiah utama kehormatan tertinggi.

Tahun ini, Lee Hyori menjadi presenter penghargaan tersebut, dan Yoo Jae Suk membawa pulang hadiah utama lainnya setelah tahun lalu. Dia memenangkan hadiah utama untuk perannya dalam acara hiburan MBC populer 'Hang Out With Yoo', dilansir di Allkpop, Kamis (30/12).

Yoo Jae Suk diberi penghargaan karena membawa konten terbaik lagi tahun ini dan membawa banyak kegembiraan bagi penggemar dan pemirsa. Yoo Jae Suk pertama-tama berterima kasih kepada orang tua dan keluarganya, termasuk mertuanya, anak-anaknya, dan istrinya.

Selain itu, ia berterima kasih kepada tim produksi yang telah bekerja keras membuat konten 'Hang Out With Yoo.' "Saya menerima penghargaan yang begitu besar yang terlalu besar untuk saya. Saya dengan tulus berterima kasih," kata komedian itu.

Selain itu, ia juga memperingati mendiang komedian Kim Cheol Min yang baru saja meninggal dunia setelah menderita kanker. Dengan penghargaan ini, Yoo Jae Suk membawa pulang hadiah utama ke-18 dan telah memenangkan sembilan hadiah utama di MBC.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement