Ahad 02 Jan 2022 10:33 WIB

Raih Penghargaan di CC-APAC 2021, E-Commerce Ini Apresiasi Pelanggannya

Blibli merupakan satu-satunya e-commerce dalam daftar tersebut.

VP Customer Management Blibli, Shanty Cantya, memberikan sambutan mewakili Blibli yang mendapatkan sejumlah apresiasi dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) 2021
Foto: dokpri
VP Customer Management Blibli, Shanty Cantya, memberikan sambutan mewakili Blibli yang mendapatkan sejumlah apresiasi dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) 2021

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan e-commerce asli Indonesia, Blibli kembali mendapatkan sejumlah apresiasi dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) 2021. Menurut VP Customer Management, Shanty Cantya, deretan penghargaan tersebut menjadi bukti dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan Blibli. Untuk itu pihaknya  mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang menjadi inspirasi kami dalam memaksimalkan layanan. 

"Ini juga menjadi apresiasi bagi segenap tim customer service Blibli yang senantiasa siap melayani dengan hati.  Penghargaan dan pencapaian ini merupakan tanggung jawab yang akan kami terus wujudkan dengan memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan," ujar Shanty dalam siaran pers, Ahad (2/1). 

The Best Contact Center Indonesia adalah kompetisi contact center paling bergengsi di Tanah Air yang diselenggarakan secara tahunan oleh Indonesia Contact Center Association. Tahun ini, Top 5 dari The Best Contact Center Indonesia meliputi BCA, PLN, Bank Indonesia, Blibli, dan Coca-Cola. Blibli pun merupakan satu-satunya e-commerce dalam daftar tersebut, sekaligus menjadikannya e-commerce dengan pelayanan pelanggan terbaik di The Best Contact Center Indonesia.

Dalam keikutsertaannya yang pertama di CC-APAC 2021, Blibli sukses meraih Gold Medal di kategori Best Technology Innovation. Diwakili oleh dua Bliblioneers, sebutan untuk insan Blibli–muda dan berbakat, yaitu Muhammad Fauzan Marantama Raharjo (Senior Workforce and Capacity Strategist Officer) dan Rheza Adipratama (Senior Lead Product Manager), Blibli dinilai mampu memaksimalkan integrasi data secara strategis untuk memahami pelanggan dengan lebih baik di tiap pelayanan yang diberikan.

Sederet keberhasilan merupakan apresiasi bagi segenap tim Blibli Loyalty Team Service (BLITS), satuan pelayanan pelanggan yang berisi insan-insan muda dan penuh semangat. Tiap anggota BLITS selalu memberikan masukan yang membangun terhadap kemajuan pelayanan pelanggan, dan tentunya memberikan solusi yang tepat dan cepat dalam menjaga kepuasan pelanggan.

Saat ini, layanan Customer Service 24/7 Blibli hadir di enam channel, yaitu live chat, email, telepon, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Jadi, pelanggan bisa bebas menanyakan spesifikasi produk, status pesanan, proses refund, hingga kendala pembayaran kapan pun dan di mana pun. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement