Selasa 04 Jan 2022 09:29 WIB

Motivasi Pemain, Presiden Arema FC Bagikan iPhone 13

Saat ini, Diego Michiels dkk menempati urutan ketiga klasemen sementara Liga 1.

Para pemain Arema FC mendapatkan kejutan dari sang presiden, Gilang Widya Pramana jelang bergulirnya Seri 4 kompetisi Liga 1 2021/2022
Foto: dokpri
Para pemain Arema FC mendapatkan kejutan dari sang presiden, Gilang Widya Pramana jelang bergulirnya Seri 4 kompetisi Liga 1 2021/2022

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Skuat Arema FC mendapatkan kejutan dari sang presiden, Gilang Widya Pramana jelang bergulirnya Seri 4 kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Bali. Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini memberikan bonus istimewa untuk jajaran pelatih dan pemain Singo Edan.

"Kita jajaran manajemen bagi-bagi bonus kepada pemain dan pelatih. Ada 25 unit iPhone 13 Pro Max 512 GB," kata Gilang dalam siaran pers, Selasa (4/1).

Adapun pembagian bonus ini dilakukan di sela-sela acara nobar final leg kedua Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia melawan Thailand pada Sabtu (1/1) malam lalu. 

Satu per satu baik pelatih maupun pemain tim dengan warna kebesaran biru ini dipanggil oleh sang bos besar untuk menerima ponsel mewah keluaran terbaru yang tersebut. Wajah-wajah semringah terlihat jelas saat pembagian bonus diawal tahun baru 2022 itu. 

Mulai dari pemain lokal hingga pemain asing dan jajaran pelatih tak dapat menyembunyikan kegirangannya saat menerima kejutan dari sang bos malam itu. “Alhamdulillah. Terima kasih bos!” teriak beberapa pemain Arema FC.

Wajar saja para pemain merasa kegirangan. Ini karena memang harga ponsel yang dibagikan adalah terbilang mahal. Harga per unit dari ponsel ini di pasaran adalah sekitar Rp 25 juta. Artinya, total bonus yang dibagikan adalah tidak kurang dari Rp 625 juta.

Pembagian bonus berupa ponsel istimewa itu diharapkan agar tim dapat lebih termotivasi mengukir prestasi terbaik dilanjutan Liga 1 nanti. Saat ini, Diego Michiels dan kawan-kawan sudah melakoni 16 pertandingan dengan menempati posisi tiga klasemen sementara.

Tentunya mengeluarkan bonus dengan nominal sebesar itu bukanlah hal yang sulit bagi Gilang.  Pria asli Malang tersebut sebelumnya sudah beberapa kali membagikan bonus yang jumlahnya juga terbilang besar.

Pada momen Piala AFF 2020 lalu, founder MS Glow itu juga memberikan bonus Rp 500 juta kepada timnas Indonesia atas keberhasilannya lolos ke babak final. Bahkan  Gilang Widya Pramana juga sudah menyiapkan bonus Rp 1 Miliar jika Indonesia tampil sebagai juara.  Sayangnya, bonus itu batal diboyong skuat Garuda setelah timnas Indonesia gagal tampil sebagai yang terbaik pada Piala AFF 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement