Senin 10 Jan 2022 16:07 WIB

Target Tambah 10 Kursi, PDIP Kabupaten Semarang Godok Kader Potensial

PDIP Kabupaten Semarang memang mematok target mampu meraih 26 kursi.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Muhammad Fakhruddin
Ketua DPC PDIP Kabupaten Semarang, H Ngesti Nugraha saat menjadi Irup Upacara Peringatan HUT ke-49 PDIP, di area parker Dusun Semilir, Bawen, Kabupaten Semarang, Senin (10/1).
Foto: Republika/bowo pribadi
Ketua DPC PDIP Kabupaten Semarang, H Ngesti Nugraha saat menjadi Irup Upacara Peringatan HUT ke-49 PDIP, di area parker Dusun Semilir, Bawen, Kabupaten Semarang, Senin (10/1).

REPUBLIKA.CO.ID,UNGARAN -- Pemilihan Umum Legislatif  (Pileg) tahun 2024 memang masih dua tahun lagi, namun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Semarang mulai mempersiapkan diri.

Menghadapi pesta demokrasi tersebut, PDIP Kabupaten Semarang –saat ini-- terus menyaring kader- kader potensialnya, yang maju pada pemilihan anggota legislator di Kabupaten Semarang2024 nanti.

Baca Juga

“Baik kader yang ada di struktural partai, maupun yang saat ini sudah ada dalam fraksi,” ungkap  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Semarang, H Ngesti Nugraha usai menjadi inspektur upacara (irup) Peringatan HUT ke-49 PDIP, di halaman parkir Dusun Semilir, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Senin (10/1).

Berbagai persiapan menuju Pileg 2024, jelas Ngesti, memang telah dilaksanakan oleh PDIP Kabupaten Semarang jauh hari.

 

Karena PDIP Kabupaten Semarang memang mematok target mampu meraih 26 kursi dari 50 kursi anggota legislatif yang duduk di DPRD Kabupaten Semarang.

“Artinya, target kami nanti bisa menambah 10 kursi lagi --pada pileg 2024-- dari 16 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Semarang pada saat ini,” tambahnya.

Sampai saat ini, masih jelas Ngesti, DPC PDIP kabupaten semarang masih terus menggodok kader- kader potensial tersebut, hingga pada saatnya nanti siapa saja kader ptensial tersebut bakal disampaikan kepada publik.

Hal yang tidak kalah pentig untuk disampaikan kepada publik, lanjutnya, PDIP Kabupaten Semarang bertekad untuk besama- sama bergerak untuk masyaraka, di saat masyarakat membutuhkan.

“Hal ini sesuai dengan semangat dari tema besar peringtan HUT ke-49 PDIP kali ini,” tandasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement