Jumat 14 Jan 2022 07:55 WIB

2 Pemancing Tenggelam di Pantai Menganti Cilacap

Perahu yang ditumpaki korban bersama rekannya terbalik karena cuaca buruk.

Rep: Idealisa masyrafina/ Red: Dwi Murdaningsih
Ilustrasi Kapal Tenggelam.  Dua orang pemancing tenggelam lantaran perahu yang ditumpaki korban bersama rekannya terbalik karena cuaca buruk..
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Kapal Tenggelam. Dua orang pemancing tenggelam lantaran perahu yang ditumpaki korban bersama rekannya terbalik karena cuaca buruk..

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP - Basarnas Cilacap melakukan pencarian dua orang pemancing yang tenggelam setelah perahu yang di tumpaki terbalik di Pantai Menganti, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi pertama kali dari Ketua Rukun Nelayan Rawajarit mengenai dua orang pemancing yang tenggelam tersebut.

"Setelah mengetahui informasi tersebut langsung memberangkatkan satu regu ke lokasi kejadian. Sampai dengan saat ini korban masih dalam pencarian," kata Nyoman, Jumat (14/1).

Baca Juga

Kejadian tersebut bermula pada Kamis (13/1) Pukul 17.00 WIB saat hendak pulang dari memancing, perahu yang ditumpaki korban bersama rekannya terbalik karena cuaca buruk.

"Satu regu kita sudah menuju ke lokasi kejadian untuk melaksanakan Operasi SAR,"kata Nyoman.

 

Korban tenggelam diketahui bernama Handi Oktaria (45 tahun) asal Jeruk Legi, Kabupaten Cilacap dan Andri (38 tahun) asal Benggala Mertasinga, Kabupaten Cilacap.

Advertisement
Berita Lainnya