Rabu 19 Jan 2022 17:58 WIB

BamBam GOT7 Rilis Mini Album Kedua

BamBam mengatakan, telah mempersiapkan album ini dengan rajin.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Fernan Rahadi
GOT7
Foto: Jpop Asia
GOT7

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- BamBam GOT7 mengadakan konferensi pers online untuk perilisan mini album keduanya “B”.

BamBam mengatakan, telah mempersiapkan album ini dengan rajin. Ini karena album terakhirnya memiliki hasil yang tidak terduga sehingga ia dapat mempersiapkan album ini dengan lebih percaya diri.

"Saya gugup, tetapi ini adalah album yang secara pribadi saya puas. Saya mencoba untuk mengekspresikan dunia saya sendiri. Anda dapat menganggapnya sebagai album yang menangkap cerita dan warna saya," kata BamBam dilansir di Soompi, Rabu (19/1).

Album "B" menampilkan judul lagu "Slow Mo" di samping lagu pra-rilis "Who Are You" dan empat b-side. Mengenai judul lagu, BamBam menjelaskan, bahwa ini adalah cerita yang berlanjut dari 'Who Are You.'

 

"Ini berisi gagasan untuk menerima alter ego saya, membuat dunia kita sendiri di dalamnya, membenamkan dan mempengaruhi satu sama lain, dan mendefinisikan warna pribadi saya," ujarnya.

Di antara enam lagu di “B,” BamBam terdaftar sebagai penulis lirik di lima lagu.  Melihat kembali kesuksesan album solo pertamanya “riBBon,” BamBam mengatakan bahwa ia merasakan tekanan mengenai apakah ia akan melakukannya sebaik album ‘riBBon’.

"Karena [“B”] adalah album yang secara pribadi saya puas, saya yakin banyak orang akan menyukainya.” kata BamBam. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement