Kamis 27 Jan 2022 17:02 WIB

Permintaan Bunga Telang Meningkat Saat Pandemi Covid-19

Di masa pandemi permintaan minuman herbal untuk kesehatan khususnya bunga telang..

Red: Mohamad Amin Madani

Dua perempuan yang tergabung dalam kelompok tani wanita memetik bunga telang untuk dijadikan minuman herbal di salah satu pertanian urban di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (27/1/2022). Di masa pandemi COVID-19 permintaan minuman herbal untuk kesehatan khususnya bunga telang kembali diminati masyarakat dan harga bunga telang tersebut Rp5.000 per kemasan (15 gram) . (FOTO : Antara/Rizal Hanafi)

Dua perempuan yang tergabung dalam kelompok tani wanita mengolah bunga telang untuk dijadikan minuman herbal di salah satu pertanian urban di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (27/1/2022). Di masa pandemi COVID-19 permintaan minuman herbal untuk kesehatan khususnya bunga telang kembali diminati masyarakat dan harga bunga telang tersebut Rp5.000 per kemasan (15 gram) . (FOTO : Antara/Rizal Hanafi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Dua perempuan yang tergabung dalam kelompok tani wanita memetik bunga telang untuk dijadikan minuman herbal di salah satu pertanian urban di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (27/1/2022).

Di masa pandemi COVID-19 permintaan minuman herbal untuk kesehatan khususnya bunga telang kembali diminati masyarakat dan harga bunga telang tersebut Rp5.000 per kemasan (15 gram) .

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement