Selasa 01 Feb 2022 08:19 WIB

Persela Optimistis Tim Bisa Curi Poin dari Arema

Jafri Sastra mengakui persiapan tim sudah maksimal untuk menghadapi Arema.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Fakhruddin
Persela Optimistis Tim Bisa Curi Poin dari Arema (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf/rwa.
Persela Optimistis Tim Bisa Curi Poin dari Arema (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Persela Lamongan akan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/2/2022). Dalam laga ini Persela optimis bisa mencuri poin dari sang pemuncak klasemen.

Pelatih Persela, Jafri Sastra mengakui persiapan tim sudah maksimal untuk menghadapi Arema. Dia yakin tim bisa menerapkan dengan baik apa yang dilakukan dalam latihan.

Baca Juga

"Kami punya tiga hari persiapan dan kami sudah memaksimalkan persiapn untuk menghadapi Arema. Anak-anak dalam keadaan sehat dan siap untuk laga besok malam," kata Jafri dalam konferensi pers jelang laga, Senin (31/1/2022).

Catatan Jafri untuk tim tetap pada antisipasi kecolongan menit akhir. Pada laga sebelumnya Persela terpaksa berbagi poin dari Persiraja setelah tim lawan mencetak gol di sepuluh menit akhir laga.

"Banyak pembelajaran yang kami dapatkan, untuk itu di setiap latihan kami coba membenahinya. Semoga bisa lebih baik lagi di laga kontra Arema," kata Jafri.

Di sisi lain, kompetisi Liga 1 2021/2022 diramaikan dengan banyaknya peserta liga yang terjangkit Covid-19. Jafri pun enggan mengomentari lebih jauh tentang hal itu dan tetap mengantisipasi agar tidak terjadi penyebaran dalam tim.

"Kami coba menekankan pemain untuk tetap taat protokol kesehatan. kami tidak keluar dari hotel untuk hal-hal tidak perlu," kata Jafri.

Jafri pun berharap hasil tes swab PCR tim akan menunjukkan tidak ada pemainnya yang terjangkit Covid-19. Apalagi sudah banyak tim yang mengaku pemainnya terkena Covid-19.

"Yang penting pemain dalam knodisi yang baik dan tentunya kami selalu saling mengingatkan," kata Jafri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement