Selasa 01 Feb 2022 17:21 WIB

Choi Woo Shik Akui Sulit Perankan Tokoh Choi Woong di Drama OBS

Dia setuju dengan publik bahwa karakter tersebut tidak akan ada di dunia.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Aktor Choi Woo Shik.
Foto: Julien Warnand/EPA
Aktor Choi Woo Shik.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Drama Korea Selatan berjudul 'Our Beloved Summer' (OBS) mendapatkan respons cukup besar dari masyarakat. Kesuksesan ini pun memberikan dampak positif terhadap para pemerannya, termasuk aktor Choi Woo Shik.

Pada sebuah kegiatan wawancara, Choi Woo Shik mengungkapkan pandangannya mengenai peran yang dilakoninya dalam drama tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengutarakan tipe kekasih idealnya di kehidupan nyata, dilansir laman allkpop, Senin (31/1/2022).

Choi Woo Shik sebenarnya tidak memiliki tipe ideal tertentu untuk mendapatkan seorang kekasih. Hal ini karena dia merasa sangat distres oleh kehidupan selama beberapa waktu terakhir. Namun jika dia harus memilih satu, maka dia akan memilih seseorang yang mempunyai selera humor yang sama dengannya.

“Saya suka orang-orang lucu dan saya senang menghabiskan waktu bersama dengannya,” kata pria kelahiran 1990 ini.

Selanjutnya, Choi Woo Shik juga mengungkapkan pandangannya mengenai karakter utama yang diperankan di dalam 'Our Beloved Summer'. Dia setuju dengan publik bahwa karakter tersebut tidak akan ada di dunia.

Maka itu, dia mengaku agak sulit memerankan tokoh Choi Woong, tapi juga merasa puas karena berhasil melakoni karakter tersebut. Choi Woo-shik sudah mulai berkarier di industri hiburan sejak 2011 di sejumlah drama dan film seperti 'The Duo', 'Living in Style', 'Deep Rooted Tree', dan sebagainya.

Namanya semakin dikenal oleh publik setelah berperan di film 'Train to Busan' (2016) dan 'Parasite' (2019).  Kedua film ini menerima pengakuan internasional. Bahkan 'Parasite' berhasil memenangkan Palme d'Or di Cannes dan Academy Award for Best Picture.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement