Rabu 02 Feb 2022 20:28 WIB

Lions Club Yogyakarta Isi 29 Tahun Salurkan Bansos

Lions Club terus berusaha membantu sesama yang kurang beruntung.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Muhammad Fakhruddin
Lions Club Yogyakarta Isi 29 Tahun Salurkan Bansos (ilustrasi).
Foto: REPUBLIKA/Muhyiddin
Lions Club Yogyakarta Isi 29 Tahun Salurkan Bansos (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram menggelar peringatan hari ulang tahun ke-29. Organisasi yang telah berkiprah memberikan pelayanan sosial untuk masyarakat kurang mampu ini mengadakan syukuran di Hotel Tentrem Yogyakarta.

Agenda syukuran tersebut dihadiri 95 anggota-anggota yang datang dari lima kelompok Lions Club di DI Yogyakarta. Mulai Lions Club Puspita Mataram, Sekar Kedaton, Manggala Mataram, Malioboro Centenial dan sampai Lions Club Centenial.

Baca Juga

Seperti tahun-tahun sebelumnya, syukuran diisi penyerahan bantuan sosial yang dilaksanakan setelah pemotongan tumpeng. Bantuan sosial itu diserahkan simbolis dari Lions Club Yogyakarta Yogyakarta Puspita Mataram kepada 15 anak-anak asuh.

Setelah pemotongan tumpeng, dilakukan pelantikan kepada enam orang anggota-anggota baru. Presiden Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram, Fitriana Dwi Hartanti mengatakan, pemberian bantuan bekerja sama Lions Club Den Haag.

"Karena Lions Club memang terus berusaha membantu sesama yang kurang beruntung," kata Fitriana, Rabu (2/2).

Peringatan 29 tahun Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram turut diisi flash back sejarah dari Lions Club. Kegiatan ini sekaligus untuk menyambut konvensi tahunan Lions Club dari seluruh Indonesia yang akan diselenggarakan Mei 2022 mendatang.

"Lions Club memiliki lima pilar kegiatan sosial yang terus dijaga mulai vision atau penglihatan, diabetes, lingkungan, kesehatan anak maupun membantu sesama," ujar Fitriana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement