Jumat 04 Feb 2022 08:14 WIB

Siap-Siap! Moonbin dan Sanha ASTRO Bakal Rilis Album Baru

Moonbin dan Sanha melakukan debut sebagai unit pertama ASTRO pada September 2020.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Boyband asal Korea Selatan, Astro, ketika tampil pada Music Bank in Jakarta 2017 di JIExpo, Jakarta, Sabtu (2/9) malam.
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Boyband asal Korea Selatan, Astro, ketika tampil pada Music Bank in Jakarta 2017 di JIExpo, Jakarta, Sabtu (2/9) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Para penggemar grup idola Korea ASTRO atau biasa disebut AROHA harus siap-siap, nih! Pasalnya, Moonbin dan Sanha bakal merilis mini album baru dalam waktu dekat.

Agensi yang menaungi ASTRO, Fantagio baru-baru ini mengumumkan informasi penting mengenai aktivitas dua anggota grup ASTRO. Moonbin dan Sanha akan merilis mini album kedua mereka pada Maret mendatang. Sebelum itu, mereka akan merilis single pra-rilis “Ghost Town” pada 11 Februari 2022.

“Moonbin dan Sanha akan menampilkan yang baru dan berbeda dari sisi mereka sendiri,” kata Fantagio dalam pernyataan resminya, Jumat (4/2/2022).

"Ghost Town" akan menjadi sejenis "cerita epilog" untuk mini album kedua dari Moonbin dan Sanha. Single ini tentu saja akan menampilkan kemampuan vokal yang kuat dari keduanya.  Bahkan, juga akan memperlihatkan kemampuan mereka untuk melakukan konsep apapun, dilansir dari laman Soompi, Jumat (4/2/2022).

Sebagai informasi, Moonbin dan Sanha melakukan debut sebagai unit pertama ASTRO pada September 2020. Saat itu, keduanya merilis mini album pertama “IN-OUT”. Sementara itu, lagu utama yang menyertai album tersebut berjudul “Bad Idea.”

ASTRO sendiri merupakan grup idola pria yang debut pada 2016 lalu melalui lagu “Hide & Seek” dari album mini debut “Spring Up”. Grup ini terdiri atas enam anggota, yakni MJ, JinJin, Eunwoo, Moonbin, Rocky, dan Yoon Sanha. Selain menyanyi, anggota grup ini juga berkecimpung di dunia seni peran seperti Cha Eun Woo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement