Jumat 04 Feb 2022 17:19 WIB

Buka Rangkaian Kampanye 'Double Date', Blibli Siapkan Tawaran Menarik

Blibli 2.2 adalah awal rangkaian festival belanja online sepanjang 2022.

Blibli (ilustrasi)
Foto: blibli.com
Blibli (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA --  Blibli berkomitmen untuk memberikan pengalaman maksimal untuk pelanggan saat berbelanja di Blibli. Salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut adalah dengan membuka rangkaian kampanye "Double Date" pada tahun ini dengan menggelar Blibli 2.2 pada 2–6 Februari 2022.

Berbagai penawaran menarik telah disiapkan Blibli khusus untuk memberikan kepuasan yang pasti bagi pelanggan, mulai dari brand deals sampai 90 persen, flash sale, bebas ongkir tanpa minimal pembelian, hingga grand prize berupa emas.

"Sebagai e-commerce yang mengutamakan kepuasan pelanggan, memberikan pengalaman belanja yang seamless, bebas khawatir, dan memudahkan pelanggan adalah satu hal yang pasti dilakukan Blibli dari waktu ke waktu. Blibli 2.2 menjadi awal dari sesuatu yang besar dari Blibli sebagai komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan,” ujar Project Lead Blibli Double Date Deva Handayani, dalam siaran pers, Jumat (4/2). 

"Melalui Blibli 2.2, kami membuka rangkaian festival belanja online di sepanjang 2022 yang akan mencapai puncaknya pada Harbolnas di akhir tahun dengan menjamin kepuasan pelanggan dalam berbelanja dan memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginannya dalam berbelanja, karena pasti puas pasti di Blibli,"  kata Deva menambahkan.

Blibli 2.2 hadir dengan berbagai promo dan program menarik yang tak boleh dilewatkan apa pun kebutuhan dan keinginan pelanggan, baik itu Gadget & Elektronik, produk Ibu & Anak, Groceries, Home & Living, Otomotif, sampai produk digital. Dalam hal ini, pelanggan bisa memenuhi berbagai wishlist-nya dengan memanfaatkan flash sale yang hadir tiap harinya serta brand deals hingga 90 persen.

 

Ada berbagai brand dan seller dari berbagai kategori yang berpartisipasi dalam program ini, mulai dari kategori fashion dan sport lifestyle seperti, Nike, Erigo, Adidas, This is April, dan Puma. Produk smartphone Samsung dan elektronik seperti Philips dan kamera Canon, hingga kategori produk sehari-hari dari Unilever dan P&G. 

 

Pengalaman belanja pelanggan di Blibli 2.2 pun akan makin nyaman dengan adanya bebas ongkir tanpa minimal pembelian, cicilan 0%, dan promo khusus dari berbagai bank yang bisa dinikmati pelanggan ketika belanja barang incarannya yang akhirnya membuat pelanggan makin untung. 

 

Tak ketinggalan, Pelanggan bisa menambah keseruannya dalam menikmati berbagai promo spesial di Blibli 2.2 dengan mengikuti gamification berupa Mystery Box. Para pelanggan dapat melakukan transaksi dengan minimal belanja Rp100.000 untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dari program ini berupa produk hingga grand prize berupa emas. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement