Senin 14 Feb 2022 20:19 WIB

Industri Rumahan Tas Ransel Boyolali

Produksi tas untuk memenuhi permintaan pasar di beberapa kota di Indonesia..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja memproduksi tas ransel di Gondanglegi, Klego, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (14/2/2022). Berbagai model tas ransel hasil industri rumahan tersebut dijual dari harga Rp40 ribu hingga Rp150 ribu per tas tergantung jenis dan bahan yang digunakan dan telah memenuhi permintaan pasar di beberapa kota di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Pekerja mengecek tas ransel yang telah jadi di Gondanglegi, Klego, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (14/2/2022). Berbagai model tas ransel hasil industri rumahan tersebut dijual dari harga Rp40 ribu hingga Rp150 ribu per tas tergantung jenis dan bahan yang digunakan dan telah memenuhi permintaan pasar di beberapa kota di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOYOLALI -- Pekerja memproduksi tas ransel di Gondanglegi, Klego, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (14/2/2022).

Berbagai model tas ransel hasil industri rumahan tersebut dijual dari harga Rp40 ribu hingga Rp150 ribu per tas tergantung jenis dan bahan yang digunakan dan telah memenuhi permintaan pasar di beberapa kota di Indonesia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement