Kamis 17 Feb 2022 15:29 WIB

Meriahkan HUT Kota Solo, Hotel Sahid Jaya Gelar Kerja Bakti

Kegiatan diikuti seluruh karyawan karyawati di depan halaman hotel.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Kegiatan kerja bakti oleh jajaran manajemen dan karyawan Hotel Sahid Jaya Solo dalam memeriahkan HUT Kota Solo.
Foto: Dokumen.
Kegiatan kerja bakti oleh jajaran manajemen dan karyawan Hotel Sahid Jaya Solo dalam memeriahkan HUT Kota Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Manajemen Hotel Sahid Jaya Solo menggelar kegiatan kerja bakti. Kegiatan tersebut diikuti seluruh karyawan karyawati di depan halaman Hotel Sahid Jaya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) 277 Kota Solo, 16 Februari 2022 pagi.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S mengatakan, kegiatan itu sesuai tema HUT 277 Kota Solo 'Sesarengan Gumregah, Sesarengan Jumangkah.' Dalam bahasa Indonesia dapat diartikan 'Bersama Bangkit, Bersama Melangkah.'

Ia menekankan, dari tema itu Sahid Jaya Solo ikut termotivasi untuk bisa terus bangkit. Serta, melangkah bergandengan tangan menghadapi dampak dari situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung tidak cuma di Solo, tapi di Indonesia.

Maka itu, kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk semangat untuk terus bangkit dan bercahaya di tengah pandemi yang masih merajalela. Saptiarona berharap, kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Sehingga, melakukan kegiatan-kegiatan positif lain. Selain itu, Sahid Jaya Solo dalam menyambut HUT 277 Tahun Kota Solo menyiapkan pula berbagai macam program. Salah satunya, memberikan potongan harga khusus bagi tamu selama Februari 2022.

"Februari ini, ada promo Priority Package, yang mana setiap tamu yang menginap akan kami berikan banyak keuntungan, termasuk makan malam dengan menu istimewa andalan Sahid Jaya Solo," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement