Jumat 18 Feb 2022 16:08 WIB

Song Kang Berencana Adakan Fan Meeting Global Maret 2022

Karir aktor berusia 27 tahun itu melejit, dan ia terus membintangi drama Netflix.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Song Kang
Foto: Wikimedia
Song Kang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Song Kang akan bertemu dengan penggemar globalnya melalui fan meeting langsung YouTube pertamanya. Fan meeting ini akan diadakan melalui The Swoon.

Dimulai dengan Song Kang, Netflix akan menyelenggarakan serangkaian acara langsung 'K-Star' melalui The Swoon. Fan meeting Song Kang akan diadakan pada 4 Maret pukul 8 malam KST.

Dijuluki "The Son of Netflix" atau 'anak kesayangan Netflix', Song Kang adalah salah satu bintang Korea yang paling menonjol di platform streaming global dengan serial asli Netflix-nya seperti Love Alarm season 1 dan 2, Sweet Home, serta dengan drama seperti Navillera, Nevertheless, dan yang terbaru Forecasting Love and Weather.

Selama pertemuan penggemar langsung YouTube mendatang, Song Kang berencana menjawab pertanyaan penggemar, membaca komentar, bermain game, dan banyak lagi.

Song Kang telah merebut hati pemirsa dengan mudah dengan keterampilan aktingnya dan visualnya yang luar biasa. Aktor Korea ini pertama kali melakukan debut di Hello, Spring sebagai pemeran utama bernama Jung Woo Jin.

Ia telah mendapatkan popularitas untuk perannya sebagai Hwang Sun Oh di Love Alarm. Meskipun Love Alarm meraih reaksi beragam, tidak ada keraguan bahwa orang-orang jatuh cinta pada Song Kang. Dan sejak saat itu, karir aktor berusia 27 tahun itu melejit, dan ia terus membintangi drama Netflix.

Drama terbaru Song Kang dengan Park Min Young Forecasting Love and Weather baru saja tayang dua episode. Drama tersebut telah meraih rating cukup bagus untuk penayangan perdananya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement