Jumat 18 Feb 2022 22:04 WIB

Jin Goo dan Rosé BLACKPINK Bintangi Iklan Diskon Toko Ritel

Netizen Korsel terkesan dengan kualitas tinggi dari CF 'Homeplus.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Yeo Jin Goo
Foto: couchkimchi.wordpress.com
Yeo Jin Goo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Netizen Korea Selatan dikejutkan oleh jaringan toko ritel diskon populer 'Homeplus', yang baru-baru ini meluncurkan satu set iklan TV baru yang elegan yang dibintangi oleh aktor Yeo Jin Goo dan Rosé BLACKPINK.

'Homeplus', salah satu toko ritel diskon terbesar di Korea Selatan, merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun ini. Oleh karena itu, untuk acara khusus tersebut, perusahaan akan menjalankan kampanye khusus yang berpusat pada angka '25'.

Model dari iklan Homeplus juga merupakan dua dari selebriti berusia 25 tahun terpanas di industri saat ini yaitu Yeo Jin Goo dan Rosé, dilansir di Allkpop, Jumat (18/2).

Secara khusus, dua iklan TV 'Homeplus' baru akan tayang di layar TV mulai bulan ini, berjudul 'Cara Berpikir Segar'. Para netizen Korsel tentu terkesan dengan kualitas tinggi dari CF 'Homeplus', dan berkomentar:

"CF dengan Rosé benar-benar terlihat seperti film 'YSL'. Bagaimana mungkin itu CF 'Homeplus'." ujar salah satu netizen, merujuk pada merek fashion ternama yang pernah menjadikan Rosé sebagai brand ambassador-nya.

"Selalu percayai suara Yeo Jin Goo untuk menyelesaikan pekerjaan!"

"Keduanya bukan hanya mewah. Mereka adalah bangsawan."

"Yeo Jin Goo sangat tampan dan imut dan suaranya sangat menakjubkan dan aku mencintainya TT."

"CF ini terlalu mewah, benarkah untuk 'Homeplus'?? Mereka seperti CF untuk mal yang mahal." kata netizen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement