Jumat 18 Feb 2022 22:23 WIB

Lagu Baru Suzy 'Satellite' Masuk Top 10 iTunes Asia

Lagu ini dirilis bersama dengan video musiknya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Penyanyi Korea Suzy
Foto: EPA
Penyanyi Korea Suzy

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Suzy telah berhasil memasuki chart lagu iTunes di seluruh dunia dengan rilis lagu terbarunya. Lagu Suzy berjudul Satellite yang merupakan single pertamanya dalam empat tahun, dirilis pada Kamis (17/2/2022).

Lagu ini dirilis bersama dengan video musiknya yang menampilkan penari 'Street Woman Fighter' Monika. Single ini memulai debutnya di No 65 di chart lagu iTunes di seluruh dunia.

Selanjutnya, Satelitte masuk chart iTunes 'Top Song' chart top 10 di Vietnam, Indonesia, dan Singapura. Itu juga memasuki iTunes Filipina, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Taiwan, dan Spanyol pada 18 Februari KST, dilansir di Allkpop, Jumat (18/2/2022).

Sebelum menjadi aktris, Suzy merupakan anggota grup beranggotakan empat orang, Miss A, yang resmi bubar pada 2017. Setelah itu, ia fokus pada karier aktingnya.

Popularitas Suzy mulai naik ketika membintangi drama While You Were Sleeping bersama Lee Jong Suk pada 2017. Drama selanjutnya yang dibintangi Suzy juga hits, seperti Vagabond (2019) bersama Lee Seunggi, dan yang terakhir adalah Startup (2020) bersama Nam Joo Hyuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement