Selasa 22 Feb 2022 08:47 WIB

Solar MAMAMOO Segera Comeback dengan Lagu Solo

Lagu solo yang dibawakan Solar nantinya berjudul 'Face'.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Solar Mamamoo
Foto: fmkorea.com
Solar Mamamoo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -– Salah satu personel grup MAMAMOO, Solar akan segera melakukan comeback solo. Hal ini diungkapkan bersamaan rilis trailer dari lagu yang akan dibawakan Solar.

Dilansir laman soompi, Selasa (22/2/2022), Solar merilis trailer lagu barunya pada 22 Februari 2022. Lagu solo yang akan dibawakan Solar nantinya berjudul Face. Lagu dan video musik ini bisa didengarkan secara penuh pada Maret 2022.

Berdasarkan trailer yang diunggah oleh akun YouTube MAMAMOO, video musik Face menampilkan nuansa putih. Pada video tersebut juga terlihat pahatan wajah manusia yang berukuran besar. Pahatan tersebut juga ditampilkan dengan nuansa warna putih.

Untuk diketahui, aktivitas solo kali ini bukanlah pertama kalinya dilakukan Solar. Sebelumnya, Solar melakukan debut solo melalui lagu Spit it Out. Lagu yang dirilis pada April 2022 ini telah ditonton sebanyak 21 jutaan kali hingga 22 Februari 2022.

MAMAMOO merupakan grup idola perempuan dari Korea Selatan. Grup ini terdiri atas empat personel, yakni Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa. MAMAMOO debut pada 19 Juni 2014 melalui lagu Mr Ambigous.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement